Jonathan Rea Tahu Betul Bahwa Nicky Hayden Adalah Pembalap Berkelas

Jonathan Rea Tahu Betul Bahwa Nicky Hayden Adalah Pembalap Berkelas

Berita-Prediksibola.com-Kami akan memberikan sejumlah berita yang lebih menarik mengenai  Juara Bertahan Superbike, Jonathan Rea, Tahu Betul Bahwa Nicky Hayden Adalah Pembalap Berkelas. Mantan rider MotoGP, Nicky Hayden, mengungkapkan dirinya belum siap membalap di ajang Supebike dengan Motor Honda. Menurut pembalap asal Amerika ini, masih ada beberapa hal dari motornya yang harus di coba Di Sirkuit Jerez. Sebenernya bayak yang memprediksi bahwa pendtang baru Superbike, Nicky Hayden, memiliki potensi tampil mengejutkan.

 Jonathan Rea Tahu Betul Bahwa Nicky Hayden Adalah Pembalap Berkelas

Itu juga menjadi kepercayaan juara Superbike di musim 203 yang membela Kawasaki, Tom Sykes. Hayden memiliki reputasi yang cukup baik di dunia motor dengan satu kali juara MotoGP pda 2006 bersama Honda. Setelah itu, meski tak lagi berhasil mengklaim titel juara MotoGP, namanya tetap menjadi ancaman saat membela Ducati lalu menghabiskan dua musim bersama tim satelit Honda, Aspar. Pada akhir musim lalu, pembalap berjulukan The Kentucy Kid ini memutuskan hengkang dari MotoGP untuk berlaga di Superbike bersama Honda. Hayden menjadi suksesor juara Superbike musim 2014 yakni Sylvain Guintoli. Hayden adalah tie pembalap yang bisa menyatukan seluruh komponen tim. Jadi saya memprediksi dia akan kompetitif. Dan sejauh ini saat di tes, itu sepertinya terbukti.

Juara bertahan Superbike, Jonathan Rea, tau betul bahwa Nicky Hayden adalah pembalap berkelas dan memilik potensi tampil dengan meledak di saat race. Terlebih The Kentucky kid julukan Hayden yang berada di tim yang kompetitif yakni Honda. Hayden sendiri mengakhiri tes pramusim Superbike di Phillip Island pada posisi lima. Sementara rekan setim Hayden, Michael van de Mark, juga tampil imperesif dan mampu bersaing dengan pembalap-pembalap terdepan.

Tim Honda memang telah menunjukkan sinyal kebangkitan dalam beberapa musim terkhir. Van de Mark musim lalu mampu finis di posisi tujuh dengan tiga kali naik podium. Padahal, pembalap berkebangsaan Belanda tersebut bersetatus rookie. Namun, Rea juga memiliki keyakinan debutan Hayden di Superbike akan lebih baik dari Van de Mark. Kehadiran Hayden juga membuat para pembalap lain merasa terancam, bahkan tak hanya Rea. Menurut Rea ketika saya terakhir bersama Honda pada 2014, kami memenangi beberapa lomba, dan Van De Mark jua tampil sangat bagus di musim lalu. Nicky Hayden juga memiliki rekor yang bagus dan dirinya telah melakukan segalanya di duni balap motor. Rea berharap, Nicky bisa lebih baik ketimbang apa yang dilakukan Van De Mark di musim lalu. Dia bisa bersaing di podium bahkan memenangi balapan. Pada musim ini telah dikabarkan bahwa Tim loda Racing dikabarkan sedikit lagi akan mencapai kesepakatan untuk menurunkan dua motor Aprilia RSV4 di ajang World Superbike pada musim 2016.