The Reds Masih Bidik Adem Ljajic

Berita-prediksibola – Tim yang berjuluk The Reds, kembali dikaitkan dengan Adem Ljajic. Mengingat ketertarikan Mu terhadap pemain milik AS Roma ini, membuat MU pun harus bergerak cepat mendapatkan tanda tanganya. Pemain asal Serbia tersebut tiba di Manchester United sekali sebelumnya, tapi tidak bertahan terlalu lama bahkan sebagai klub telah mengkonfirmasi bahwa ia akan bergabung dari Partizan Belgrade. Setelah rutin berlatih bersama The Red Devils selama tahun 2009, isu diakui tengah mengamankan izin kerja untuk kepindahannya yang dijadwalkan mengikuti kegagalan tahun berikutnya.

Sebaliknya, Ljajic akan berangkat ke tanah airnya untuk Fiorentina, memotong giginya di Stadio Franchi sebelum dipanggil sebagai pengganti Erik Lamela di Roma pada bulan Agustus – untuk biaya di sekitar € 11 juta.Namun awal yang menguntungkan di ibukota Italia – penyerang serbaguna tela mencetak gol hanya 14 menit saat debutnya bersama Giallorossi – yang telah memberikan cara untuk memberikan sedikit frustrasi dengan majikan barunya.

Munculnya Gervinho dan konversi Alessandro Florenzi untuk pemain sayap oleh bos Rudi Garcia telah melihat ruang terbatas untuk Ljajic, yang telah menjadi starter pertandingan hanya 12 Serie A musim ini.Ada sesekali kilatan kecemerlangan, tapi pemain berusia yang 22 tahun tersebut telah mencapai hanya dua gol sejak September dan untuk sebagian besar telah terpangkas dengan fiiigur yang putus asa. Ljajic mempunyai talenta yang sangat luarbiasa, dimana ia bisa bermain dan ditempatkan diposisi apapun.