Stephen Curry Memainkan Salah Satu Laga Terbaiknya Saat Membela Golden State Warriors

Stephen Curry Memainkan Salah Satu Laga Terbaiknya Saat Membela Golden State Warriors

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sejumlah berita yang tak kalah menarik mengenai Stephen Curry Memainkan Salah Satu Laga Terbaiknya Saat Membela Golden State Warriors. Salah satu aksi yang sangat memukau Curry adalah tembakan jitu dari jarak  13 meter di saat detik-detik terakhir di pertandingan. Stephen Curry memainkan salah satu laga terbaiknya di saat membela Golden State Warriors ketikaberhadapan dengan Orlando Magic. Sang bintang mencetak 51 poin dan keluar pertandingan dengan seyum lebar. Tak pelak aksi poin guard yang berusia 27 tahun itu membuat seisi Amway Center bersorak gembira. Saya tersenyum itu sadah pasti.

Stephen Curry Memainkan Salah Satu Laga Terbaiknya Saat Membela Golden State Warriors

Ini seharusnya tidak bisa terjadi, Karena saya menlakukan beberapa tembakan tiga poin di kuarter ketiga, dan menyelesaikan pertandingan dengan tembakan seperti itu. Ini sangat menyenangkan buat diri saya. Seperti melanjutkan tren positif Curry. Pasalnya ia belum lama ini juga mendulang banyak angka sehingga mencapai titik 42 di saat melawan Miami Heat.

Curry berarti tiga kali mencetak angka lebih dari 50 di musim ini, atau pemain pertama sejak LeBron James dan Dwyane Wade di musim 2008-2009. Curry juga melewati rekor milik Klay Kover karena selalu melakukan tembakan tiga angka dalam 127 pertandingan.  Di awal musim NBA 2016 tak ada yang mengira Golden State Warriors menjadi yang terbaik. Warriors memasuki musim dengan pelatih debutan alias rookie Steve Kerr. Kerr belum pernah punya pengalaman melatih tim NBA.  Setelah pensiun dari NBA sebagai pemain di tahun 2003. Pengalaman sebagai komentator ternyata berguna bagi Kerr.

Pria 49 tahun itu sukses menyulap Warriors menjadi tim yang ditakuti di NBA 2014-2015 meski tak ada perubahan drastis dalam komposisi pemain ketimbang musim sebelumnya. Warriors secara luar biasa menjadi juara musim reguler Wilayah Barat dengan catatan spektakuler. Jalan Warriors untuk menjadi juara NBA semakin berat saat harus berhadapan dengan Orlando Magic di partai puncak. Celakanya tak ada pemain Warriors yang pernah main di final, sedangkan James sudah dua kali juara bersama Miami Heat. Warriors pun mampu menyapu bersih. Salah satu aksi yang sangat memukau Curry adalah tembakan jitu dari jarak  13.

Sukses Warriors ini tak lepas dari tangan dingin Kerr dalam meracik komposisi yang tepat. Kerr bisa membangkitkan Curry menjadi mesin poin. Awalnya banyak yang meragukan Curry bisa sukses karena postur tubuh yang tidak terlalu besar dan seringnya dihantam cedera. Selain Curry, Thompson juga dipoles Kerr jadi salah satu shooter paling mematikan di NBA. Curry dan Thompson jadi motor utama keberhasilan Warriors juara musim 2014-2015. Akhir sebuah penantian yang begitu panjang Golden State Warriors yang menjadi raja NBA.