Striker Bernaluri Pembunuh Dibutuhkan Chelsea

Berita-prediksibola – Bursa transfer pemain musim panas, menjadi momen yang tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho untuk bisa mendatangkan pemain incarannya. Pelatih asal Portugal ini mengatakan, The Blues harus menandatangani striker dengan ‘naluri pembunuh’ guna mendongkrak performa timnya di musim depan. Baginya, keberadaan Fernando Torres dan Demba Ba di lini depan, belum cukup mampu mengangkat kinerja tim.

Perseteruan Chelsea dan Atletico Madrid telah lama usai minggu lalu. Namun, tidak dengan perseteruan kedua klub tersebut mengenai isu transfer, Ariete Los Rojiblancos, Diego Costa. Ya, sempat dikabarkan The Blues melakukan kontak kepada pihak manajemen Atletico untuk mendapatkan jasa Costa. Pihak Atletico membantah langsung hal tersebut, melalui pernyataan presiden klub, Enrique Cerezo. bomber Atletico Madrid Diego, telah menyetujui kesepakatan dengan klub asal London tersebut dengan mahar 35 juta pounds.

Dengan menyisakan dua laga di Premier League, London Biru memang terancam mengakhiri musim tanpa gelar, mengingat dua pesaing dekat mereka, Liverpool dan Manchester City sedang dalam performa yang menggila. Namun terkait Isu Diego Costa yang akan dihijrahkan ke Chelsea, tampaknya telah ditampik keras oleh kubu Atletico Madrid. Ini bukan waktunya membicarakan transfer, masih ada tiga pertandingan penting kedepan. Diego Costa telah menandatangani kontrak sejak umur 18 tahun dan tidak ada yang menduga ia akan menjadi seperti hari ini. Chelsea? Kami tak ingin tahu ketika pertandingan tersebut menjadi sangat penting. Kami tak ingin mengacaukan keseimbangan tim dan kami dapat berbicara mengenainya nanti,” ujar Cerezo,