Suzuki Bisa Menjadi Pesaing Serius Honda Dan Yamaha, Bersama Ducati

Suzuki Bisa Menjadi Pesaing Serius Honda Dan Yamaha, Bersama Ducati

Berita-Prediksibola.com РKami akan memberikan sejumlah beita yang tak kalah menarik  tentang Suzuki Bisa Menjadi Pesaing Serius Honda Dan Yamaha, Bersama Ducati. Pembalap muda Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, yang saat ini sedang menjadi buruan para tim-tim yang top di MotoGP yakni Honda dan Yamaha. Dan itu semua untuk melindungi pematanya, Suzuki pun yang sudah menentukan cara yang harus dilakukannya. Dengan performa yang gemilang ditunjukkan oleh pembalap muda Maverick Vinales di uji coba pramusim untuk beberapa waktu lalu, Tim Suzuki Ecstar dinilai akan mampu menyaingi performa Yamaha dan Honda MotoGP 2016. Mendengar hal itu, mantan pembalap MotoGP, yakni Rendy de Puniet, mengaku sependapat.

Suzuki Bisa Menjadi Pesaing Serius Honda Dan Yamaha, Bersama Ducati

De Puniet mengaku bahwa Suzuki telah menunjukkan peningkatan performanya yan impersif sejauh uji coba pramusim. Menurut pembalap yang kini berprpfesi sebagai test rider KTM tersebut, ada dua hal yang menjadi resep peningkatan performa Suzuki. De Puniet mengatakan bahwa Suzuki telah meningkatkan motornya, hingga sekarang mereka sudah memiliki lebih banyak power. Bahwa perangkat elektronik baru dan kedatangan Michelin tentu saja telah membantu Suzuki. Menurut pembalap yang berusia 35 tahun itu, untuk keseluruhan performa yan di miliki mereka sudah berkemang. Meski demikian, ia menilai Suzuki harus bisa terus konsisten tampil dengan baik apabila benar-benar ingin menyaingi Honda dan Yamaha.

Pembalap Aspar menegaskan bagaimanapun , kami masih harus menunggu dan melihat bagaimana Suzuki berjalan pada tes-tes di berikutnya. Setelah uji coba Philip Island, untuk para pembalap MotoGP masihmenjalani satu uji coba terakhir. Uji coba ini diwajibkan akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada 24 Maret 2016. Hal ini telah disampaikan secara langsung oleh Kepala Tim Suzuki Ecstar, David Brivio. Sedangkan Brivio mengungkapkan kepada timnya yang sudah beberapa kali membeicarakan situasi Vinales yang terkait dengan ketertarikan Honda dan Yamaha. Menurutnya, hanya ada satu cara yang cukup sederhana untu mnencegah pembalap 21 tahun hengkang ke tim lain..

Untuk solusi sangat sederhana, kami harus bisa memberikan motor yang lebih bagus dan menyakinkannya bahwa dia bisa meraih kesuksesan yang diharapkan bersama motor kami. Menurut Brivio peluang Suzuki untuk mempertahankan Vinales untukbeberapa tahun ke depan sangat besar. Sebab ia menilai sejauh ini timnya sudah melakukan yang terbaik. Ia pun sangat percaqya bahwa Suzuki bisa lebih baik lagi di masa depan. Kami tahu harus menyakinkan dengan motor yang kompetitif. Kami juga sudah menlakukan segala yang terbaik dari kami. Dan ingin kembali menumbuhkan kepercayaan pembalap untuk membangun masa depan secara bersama. Ketika kami memulai proyek MotoGP, kami sangat berhati-hati dalam pemilihan seorang pembalap. Yang kami inginkan untuk para pembalap yang memiliki banyak motivasi dan bangga berpartisipasi dalam Tim Suzuki.