Untuk Masalah Kontrak Trio Veteran, Mou Minta Public Bersabar

Berita-prediksibola – Pertengahan tahun inim, adalah masa menentukan bagi trio veteran Chelsea, John Terry, Frank Lampard, dan Ashley Cole, karena ketiga pemain ini akan kedaluwarsa masa kontraknya bersama The Blues. Kabar terakhir memang menyebutkan kalau tiga pemain gaek ini bakal menerima proposal perpanjangan kontrak selasa satu musim lagi. Tapi kabar itu sepertinya belum menunjukkan kebenaran.

Hanya Lampard dan Terry yang memiliki kemungkinan besar dipertahankan pihak klub, sementara Cole, tempatnya di lini belakang kerap direbut oleh pemain asal Spanyol, Cesar Azpilicueta. Dari 37 pertandingan Premier League, eks Arsenal ini cuma mendapat kesempatan bermain di 16 laga, 14 di antaranya sebagai starting line up, dengan total waktu bermain sebanyak 1296 menit. Indikasi yang menyebutkan bahwa Cole akan meninggalkan Stamford Bridge semakin terlihat di laga terakhir The Blues saat melawan Norwich City, Minggu malam lalu, ia menangis saat pertandingan usai, seolah match tersebut adalah pertandingan terakhirnya di depan publik Chelsea.

Saat ditanyakan kepada Mourinho, pelatih asal Portugal ini menjawab dengan santai karena untuk sampai pada berakhirnya kontrak ketiga pemain tersebut, waktu yang dimiliki untuk menentukan keputusan, masih terbilang panjang. Mereka adalah masa depan klub, kata Mourinho, seperti diberitakan,Sekarang saatnya untuk menunggu sedikit. Musim panas adalah musim panas yang panjang bagi kami. Untuk pemain yang terlibat di Piala Dunia, itu adalah cerita yang berbeda, tetapi bagi kami, sebagai sebuah klub, itu adalah waktu yang lama untuk tetap tenang untuk membahas dan menganalisis pilihan pasar dan kemungkinan, tandas The Special One.