Aksi-aksi Brilian Curry dan Thompson Di Kuarter Kedua Berhasil Mengangkat Performa Warriors

Aksi-aksi Brilian Curry dan Thompson Di Kuarter Kedua Berhasil Mengangkat Performa Warriors

Berita-Prediksibola.com-Kami akan memberikan seputar olahraga yang lebih menarik mengenai Aksi-aksi Brilian Curry dan Thompson Di Kuarter Kedua Berhasil Mengangkat Performa Warriors.Aksi-aksi yang sangat gemilang yang di ciptakan olah Curry dan Thmpson pada kuarter kedua kemudian berhasil mengangkat performa Warriors. Juara bertahan NBA, Golden State Warriors dipaksa bekerja keras untuk mengejar tuan rumah Miami Heat sebelum  akhirnya menang denga skor 118-112. Stephen Curry dan Klay Thompson pun muncul sebagai aktor utama untuk kemenangan Warriors kali ini, Pertarungan ini di gelar di American Airloines, Heat sukses mendominasi pada kuarter perdana. Wadedan kawan-kawan bahkan sempat unggul dengan margin 12 poin pada kuarter pertama.

Aksi-aksi Brilian Curry dan Thompson Di Kuarter Kedua Berhasil Mengangkat Performa Warriors

Aksi-aksi brilian Curry dan Thompson di kuarter kedua kemudian berhasil mengangkat performa Warriors. Di kuarter ini armada Steve Kerr sukse menambah 30 poin. Warriors pun akhirnya sukses memperkecil jarak dengan Miami Heat, meski di akhir paruh pertama mereka masih tertinggal 51-55. Duel seru dan sengit pun hadir di kuarter ke tiga. Tembakkan three poin Curry membuat Warriors berbalik unggul 57-55 di awal-awal kuarter. Meski demikian, tuan rumah memberikan perlawanan yang sangat alot kepada pemimpin klasemen sementara wilayah barat tersebut. Kuarter ini berakhire dengan keunggulan Heat menjadi 83-80. Di kuarter pamungkas yang berlangsung lebih seru lagi. Saat laga yang masih tersisa satu menit, sbuah three poin Curry membuat Warriors berbalik unggul 107-106. Namun dua free throw Wade mambawa Heat kembali unggul 108-107.

Sayangnya setelah itu Heat seperti kehabisan tenaga. Dan hal ini dimanfaatkan oleh Curry yang sedang on fire. Three poinnya membuat Warriors unggul dan pada akhirnya tim yang identik dengan warna biru dan putih itu mengunci kemenangannya. Curry hadir sebagai top performer timnya dengan raihan 42 poin, tujuh rebound, dan tujuh assist, dan sebuah steal. Thompson sendiri juga tak kalah gemilang. Sang shooting guard membukukan 33 poin, tiga rebound, dan empat steal. Sejak menjuarai NBA di musim lalu, Golden State Warriors telah berubah menjadi tim yang patut di segani ileh pesaing lainnya. Lebih menariknya lagi penggawa dari tim Warriors, yakni Klay Thompson mampu tampil cukup trengginas dalam pertandingan tersebut. Pujian pun berdatangan untuknya dan salah satunya adalah rekan setimnya yang menjadi Most Valuable Player musim lalu, Staphen Curry.

Klay Thompson bermain pada tingkat yang sangat tinggi. Klay menampilkan permainann yang konsisten dan dirinya mampu bermain denngan sangat brilian pada pertandingan ini. Kemenangan ini membuat Golden State Warriors sukses meraih kemenangan dengan aksi-aksi Brilian Curry dan Thompson di kuarter kedua ketika melawan Miami Heat. Dan Miami Heat hanya menelan kekalahan dan itu tidak bisa di pungkiri oleh tim Miami Heat atas kekalahannya melawan Warriors.