Pembalap Andalan Red Bull, Daniel Ricciardo Setelah Melakoni Tes Pramusim Pertama F1 2016 di Barcelona

Pembalap Andalan Red Bull, Daniel Ricciardo Setelah Melakoni Tes Pramusim Pertama F1 2016 di Barcelona

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan beberap berita yang lebih aktual dan menarik mengenai Pembalap Andalan Red Bull, Daniel Ricciardo Setelah Melakoni Tes Pramusim Pertama F1 2016 di Barcelona. Ricciardo menyelesaikan sekira 200 putaran menggunakan mobil RB12 di dua hari pertam tes. Danill Kvyat lantas mengambil alih tes pada hari ketiga dan keempat. Pembalap andalan Red Bull, Daniel Ricciardo menyatakan timnya berada di posisi yang sangat bagus setelah menjalani tes pramusim pertama Formula One 2016 Barcelona. Dia merasakan peningkatan yang signifikan soal perfporma paket mesin, kendati baru pertama di turunkan di terk. Reliability adalah salah satu area yang mengalami perkembangan bagus di bandingkan di saat 12 bulan lalu. Menurut Ricciardo, ini adalah hal yang sangat krusial jelang musim baru yang akan mulai 20 Maret 2016 di Melbourne.

Pembalap Andalan Red Bull, Daniel Ricciardo Setelah Melakoni Tes Pramusim Pertama F1 2016 di Barcelona

Saya pikir kami percaya diri dengan apa yang kami miliki. Reliability cukup bagus. Saya pikir kami mengaspal sekira 200 lap selama dua hari. Saya merasa senang karena mobil terasa bagus dan menyenagkan performa kami kembali baik. Kami memiliki ritme yang begitu bagus sejak awal. Ini bagus buat diri saya. Normalnya anda datang ke Barcelona dari Jerez dengan beberapa mesalah, tetapi kami langsung baik dan saya sangat senang. Kami semua merasa telah berada di posisi yang begitu bagus. Red Bull Racing memang tidak memiliki nasib yang baik pada musim balap 2015. Mereka hanya mam[pu berada di posisi empat di klasemen konstruktor. Mereka kalah bersaing dengan Mercedes, Ferrari dan Williams yang berada di posisi tiga besar. Meski begitu pembalap Mercedes, Nico Rosberg mengaku tidak ingin meremehkan Red Bull Racing pada musim balap 2016. Menurut Red Bull hanya mengalami musim buruk pada 2015 dan tidak akan terulang di musim 2016.

Sebelumnya pada musim 2015 Red Bull memang memiliki nmasalah dengan pemasok mesin mereka Renault. Pihak Red Bull selalu menyalahkan Renault karena di anggap tidak kompetitif untuk dimainkan di balapan Formula One. Anda harus selalu memperhitungkan Red Bull mereka adalah tim yang sangat kuat. Satu setengah tahun yang lalu mereka adalah tim yang kuat dan sulit untuk dikalahkan. Mereka sangat dominan sebelumnya dan mereka akan segera coneback. Saya yakin dengan ini akan menjadi di setiap tim harus memperhatikan mereka. Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo percaya bila tim yang berlogo banteng merah tersebut akan mendapatkan kembali kekuatannya dan akan membunuh seluruh lawannya. Hal tersebut dirinya ungkapkan meskipun Red Bull tidak akan mengalami banyak perubahan pada musim 2016. pada musim 2015. Sangatlah baik bagi karir saya yang menjadi seorang pengrmudi yang memiliki beberapa pengalaman. kin saya memulai dari posisi rendah sedangkan pembalap lain berada dalam posisi teratas.