Pemilik Julukan The Boss Itu Melontarkan Kritikan terhadap Peraturan Baru F1

Pemilik Julukan The Boss Itu Melontarkan Kritikan terhadap Peraturan Baru F1

Berita-Prediksibola.com-Kami ingin memberikan beberapa berita yang lebih baik lagi mengenai Pemilik Julukan The Boss Itu Melontarkan Kritikan terhadap Pertaruran Baru F1. Formula One memang banyak mengundang cerita baru. Mulai dari perubahan sirkuit sampai kedatangan pembalap baru di ajang balap mobil tercepat di dunia. FIA selaku induk tertinggi Formula One telah menlunciurkan peraturan baru yang terkait dengan berat mobil. Yang mana mobil tersebut yang akan mentas di ajang balap Formula One 2016 dilarang memiliki berat di bawah 702kg dan maksimal 722kg. Hal ini mendapatkan sejumlah respon dari beberapa pembalap yang mengikuti gelaran Formula One. Salah satunya yang memberikan tanggapan adalah pembalap Tim Mercedes, yakni Lewis Hamilton.

Pemilik Julukan The Boss Itu Melontarkan Kritikan terhadap Peraturan Baru F1

Pemiliki julukkan The Boss itu menilai peraturan baru tersebut merupakan terkonyol yang pernah ia dengar. Terlebih menurut juara dunia yang ke dua pada tahun terakhir itu, dengan hadirnya peraturan baru mengenai berat mobil justru akan membuat Formula One terlihat lebih membosankan. Itu peraturan Formula One yang terkait dengan masalah berat mobil yang merupakan hal terkonyol yang pernah saya dengar selama berada di sini. Sebab itu adalah hal yan cukup membosankan lainnya yang terjadi di olahraga balap Formula One. Mereka selalu mengatakan akan mencari solusi olahraga ini untuk kembali meraih popularitas yang tinggi. Akan tetapi mereka juga yang membuat balapan menjadi semakin membosankan. Formula One 2016 sendiri bergulir pada Minggu 20 Maret 2016, yang mana seri Australia bakal menjadi seri pembuka di ajang jet darat tersebut tahun ini.

Balapan pembuka Formula One tinggal menyisaakan beberapa hari lagi. Dan puluhan pilot jet darat sudah dipastikan bakal mengadu nasibnya di ajang balap Formula One. Selain kemenangan aerta euforia penonton dan para penggemar olahraga balap mobil jet darat ini. Tak hanya itu saja ada hal aneh dan menarik lainnya yang bisa menambah pengetahuan pecinta Formula One di musim ini. Salah satunya adalah keputusan Federasi International Motorsports mengenai berat mobil yang bakal di tunggangi oleh beberapa pembalap. Tidak hanya itu saja pada tahun 2015 lalou pe3raturan juga di hadirkan untuk para pembalap Formula One mengenai penggunaan helm. FIA selaku otoritas tertinggi balapan memutuskan desain helm yang di gunakan pembalap pada musim 2015 harus sesuai dengan seragam balap masing-masing. Sebelumnya Persatuan pengurus Formula One belum lama ini telah merilis jadwal baru untuk musim 2016 .Dan tidak hanya jadwal, mereka juga telah membuat peraturan baru yang harus di ikuti oleh para rider. Pada musim 2015 lalu, balapan akan digelar pada bulan Maret, FIA telah mengumumkan jadwal baru mereka, dimana pada musim ini doi ajang balapan akan dimulai satu bulan lebih lambat dibanding musim ini, yakni di bulan april.