014498900_1450878755-Marko_Grujic

Rekrutan Baru Liverpool Banjir Rayuan Wanita

Berita-prediksibola – Wags : Rekrutan baru dari Liverpool, Marko Grujic saat ini bisa sedikit menurun di hadapan banyak wanita. Wajar saat masih perkuat tim Liverpool, Grujic tidak pernah dilirik wanita.

Liverpool baru saja mendatangkan Grujic dari club Serbia,  elgrade dengan nilai transfer mencapai 5,1 juta poundsterling atau kurang lebih Rp 68 milliar. Grujic sementara dipinjamkan ke klub lama sebelum ia bermain dengan Reds, pada musim 2016-17 mendatang.

014498900_1450878755-Marko_Grujic

“Sekarang saya mendapatkan banyak godaan dari wanita dari pada sebelumnya,” kata pemain 19 tahun ini.

Grujic juga anggap godaan itu cuma angin saja. Tak ada yang sungguh-sungguh. Saat ini saya masih sendiri,” kata Grujic.

Ia adalah lulusan dari Akademi Red Star Belgrade. Dia salah satu orang muda yang sukses masuk di tim utama Red Star. Liverpool tergoda pemain ini setelah melihat permainannya yang berhasil membuat 5 gol di dalam 31 kali pertandingan yang dijalani.

Banyak pihak memberikan nilai jika  Grujic akan sulit bersaing di Inggris. Namun, kelihatannya pandangan itu tidak membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp merubah pikirannya. Bukti ini bisa terlihat dari pemain Jerman ini berikan kontrak selama 5 tahun pada Grujic. Dan terlebih adalah jika melihat dukungan yang diberikan untuk membawa timnas Serbia bisa mendapatkan gelar juara dunia Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru.

Di luar keraguan yang ditujukan kepadanya, Grujic siap memulai jalan baru dengan Liverpool. Jelas saya senang dan bangga jadi bagian di dalam club Liverpool. Saya ingin cepat untuk bisa mulai, bermain di Anfield dan lapangan latihan di Melwood.