Tim Pendatang Baru Ini Mengklaim Sudah Siap Tampil Di MotoGP

Tim Pendatang Baru Ini Mengklaim Sudah Siap Tampil Di MotoGP

Berita-Prediksibola.com-Kami akanmenyajikan sejumlah berita yang tak kalah menarik lagi mengenai Tim Pendatang Baru Ini Mengklaim Sudah Siap Tampil Di MotoGP. Tim KTM Racing yang telah siap untuk tampil di ajang balap MotoGP di musim 2017. Dalam persiapan Tim KTM yang akan tampil di gelaran MotoGP musim 2017 menuai hasil yang sangat positif. Bahkan jika Tim KTM ikut ambil bagian di MotoGP musim ini, mereka dapat dipercaya mampu tampil dengan hebat di sepanjang tahun. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh satu rider mereka, yakni Randy De Puniet, untukĀ  beberapa saat usai mejalani sesi test di Sirkuit Jerez.

Tim Pendatang Baru Ini Mengklaim Sudah Siap Tampil Di MotoGP

Sebagai seorang pembalap MotoGP seseorang yang hampir setahun berada di atas sepeda motor, Randy merasa cukup nyaman dengan kondisi motor ini. Dengan hasil hari ini membuat dirnya an seluruh orang KTM merasa sangat puas. Dan ini seperti biasanya pertama-tama kami akan melakukan penyesuaian untuk kebutuhan dirinya. Selanjutnya kami bekerja di sektor elektrik. Dan kami selalu siap untuk menguji coba selanjutnya,bahkan untuk memulai balapan di musim ini juga. Dengan kepuasan tes yang di raih oleh Tim KTM tak haya di rasakan oleh De Puniet yang melainkan tes ricer lainnya. Alex Hofmann. Namun pembalap berusia 35 tahun tersebut telah mengaku sedikit yang mengalami gangguan dari faktor cuaca.

Satu-satunya tentang hal negatif ini dalam uji coba tersebut adalah faktor cuaca. Dibanding uji coba sebelumnya Spielberg dan Valencia, motor kami sudah lebih jauh dikembangkan. Tak hanya soal penampilan, tapi juga di sesi teknisnya. Kini kami tinggal mempertahankan kinerja dan memburu catatan waktu. Sebelumnya setelah tes yang berjalan sukses di Red Bull Ring pada November 2015, KTM menonfrimasikan akan menurunkan motor RC16 dalam MotoGP Austria. Kemungkinan untuk kembali mengaspal di Valencia juga tergolong sangat besar bagi pabrikan asal Austria ini. Setelah Moto3 tiga tahun lalu, kemudian sempat terbentur dengan masalah dana. Kini KTM tampak lebih siap untuk MotogP 2016. Namun KTM akan benar-benar siap untuk MotoGP 2017.

Chief Operating Officer KTM, Stefan Pierer, mengaku percaya dengan prototipe RC16. Dia juga ingin ,enyatakan tentang perkembangan yang telah direncanakan berjalan dengan lancar. Meski Motor RC 16 yang bermesin 1000cc, degree V4 ini dimaksudkan untuk berkompetisi di MotoGP 2017. KTM akanmengajukan permintaan wild card dari FIM untuk seri pa,ungkas di Valencia. Tapi yang jelas, KTM akan mengikuti balap di Austria dalam MotoGP 2016, sebagaimana di lansirkan oleh Paultan. Dan ini masih belum ada keterangan lebih lanjut siapa yang akan mengendarai RC16 untuk MotoGP 2017. Namun dengan hal ini kemungkinan besar adalah pembalap tes KTM yang juga mentan pembalap MotoGP yakni Alex Hoffman dan Mika Kallio.