Gordon Hayward Bermain Gemilang Untuk Utah Jazz

Gordon Hayward Bermain Gemilang Untuk Utah Jazz

Berita-Prediksibola.com РKamio akan memberikan sejumlah berita yang lebih mutakhir mengenai Gordon Hayward Bermain Gemilang Untuk Utah Jazz. Gordon Hayward bermain gemilang untuk Utah Jazz saat melawan Houston Rockets di Smart Home Aren Jazz menang 117-114 di masa overtime dan menyalip posisi Rockets dalam persaingan tiket playoff musim ini. Persaingan papn tengah klasemen wilayah barat menerbitkan tiket playoff NBA yang cukup sengit. Ultah Jazz yang berambisi untuk melaju ke putaran berikutnya, sukses menundukkan pesaingnya Houston Rockets 117-114 di Smart Home Arena. Jazz menang di masa overtime setelah Rockets yang bertindak sebagai tim tamu untuk menahan dan mampu imbang 106-106 hingga kuarter keempat. Di masa overtime, Jazz yang dipimpin oleh Gordon Hayward menang 18 sehingga kedudukan berakhir 117-114 untuk kemenangan mereka.

Gordon Hayward Bermain Gemilang Untuk Utah Jazz

Hasil ini membuat Jazz naik ke posisi delapan, menyalip Rockets untuk sementara. Meski tertinggal satu laga dalam rekor kemenangannya, Jazz lebih unggul head to head atas James Harden dan rekan setimnya dimana mereka lebih unggul 2-1 musim ini. Forward Trevor Booker mengaku senang Jazz bisa meraih kemenangan penting. Termotivasi untuk melaju kebabak playoff jadi alasan utamnya yang lebih semangat juang timnya membuahkan kemenangan ini. Di masa overtime pasti suasana playoff terasa dan saat itulah kami bermain lebih baik. Dan kami tidak bicara tentang hal itu sebagai sebuah tim, tapi saya yakin semua orang secara individual tahu apa yang kita perjuangkan dan apa yang kami lawan. Sementara itu Harden yang mencetak 42 poin bagi Rockets, tetap mengambil sisi positif atas kekalahan ini. Pemain berusia 26 tahun itu juga meminta timnya bisa bangkit untuk laga selanjutnya menlawan Portland Trail Blazers.

Ini bukan soal di posisi untuk beberapa kami di saat ini. Dan ini adalah tentang kami yang harus terus berjuang dan bermain dengan cara yang benar. Kami membuat beberapa hasil yang sulit. Rodney Hood membuat beberapa kali tembakan tiga angka setelah menggiring bola. Ini adalah kerugian yang sulit bagi kami, tapi kami sudah bermain secara baik dan berkompetisi pada tingkat tinggi. Ini pasti hal yang intens. Dan ini adalah suasana yang begitu besar dan sesuatu yang sulit dan kami harus bangkit kembali pada hari berikutnya. Pada pertandingan kali ini yang di gelar di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, Utah Jazz mengalahkan Rockets dengan nilai 117-114 lewat overtime. Pertandingan berlanjut ke overtime setelah skor sama kuat 106-106 di akhir kuarter keempat. Gordon Hayward menyumbangkan 28 poin untuk Jazz, sementara Derrick Favors mencetak 19 poin dan 12 rebound. Di kubu Rockets 42 poin yang di cetak James Harden tak cukup untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan.