motta_e39db76

Motta Pada Chelsea: Kami Siap Geser Kalian

Berita-prediksibola – Berita bola : PSG akan bermain ke tempat Chelsea untuk jalani putaran kedua babak 16 besar Liga Champions 2015/16 pada 10 Maret mendatang. PSG akan datang ke Stamford Bridge dengan keunggulan kedudukan skor sementara 2-1 dari putaran pertama.

motta_e39db76
Gelandang PSG, Thiago Motta berikan peringatan awal pada Chelsea. Menurut Motta, PSG sadar bila pertandingan nanti tidak akan muda, namun mereka sudah siap akan menekan dan mengalahkan demi menggeser Blus dan bisa maju ke perempat final, sama seperti musim lalu.

“Kami harus bermain dengan gaya kami yang asli, seperti yang kami lakukan musim lalu,” kata Motta.

“Kami harus mengendalikan permainan dan paksa mereka untuk berlari. Semenjak dari awal, kami berlatih setiap hari untuk memastikan kami selalu 100% di tiap pertandingan.

Untuk sekarang ini ada kesempatannya adalah 50 berbanding 50. Kami tahu ini akan menjadi sulit namun kami melakukan semuanya agar bisa lolos.

Musim lalu, PSG mengalahkan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions dengan keunggulan gol seri. Hasil seri 1-1 di Paris mereka balas dengan skor 2-2 saat di tempat Chelsea pada putaran kedua.