simeone3_cbd63e4

Simeone: Sulit Berharap Barcelona Hilang 9 Poin

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih dari Atletico Madrid, Diego Simeone akui bahwa untuk mengejar Barcelona yang ada di posisi atas klasemen sementara La Liga bukan menjadi target yang mudah, apalagi jika memiliki harapan mereka kehilangan sembilan poin.

simeone3_cbd63e4
Barcelona sendiri sekarang punya 63 poin dari 25 pertandingan yang sudah mereka jalani. Mereka berhasil unggul dengan 8 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua, dan sembilan poin dari Real Madrid di posisi ketiga.

Menjelang pertemuan berhadapan dengan Real Madrid akhir minggu ini, Diego Simeone yakin bahwa pertandingan ini tentu akan menjadi keuntungan untuk Barcelona, dan terutama jika nanti skor akhir seri.

“Selama masih ada poin-poin tersisa, pertandingan akan selalu bisa terkejar. Namun kami juga menjadi sadar bahwa sulit untuk memiliki harapan Barcelona kehilangan sembilan poin,” ujarnya.

“Jika kami selesai di posisi kedua maka itu akan mengikuti jalur kontinuitas di pekerjaan kami yang sudah kami lakukan selama 6 bulan yang lalu. Tentu yang jelas selesai di posisi kedua selalu lebih baik daripada ada di posisi ke 3.