Louis-van-Gaal

Carragher: Trofi Takkan Selamatkan Van Gaal Dari Pemecatan

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain senior dari Liverpool, Jamie Carragher , percaya bahwa sebuah trofi tidak akan bisa hindarkan Louis van Gaal dari pemecatan di Manchester United.

Carragher menulis di Daily Mail : “Kenny Dalglish, ingat, memenangkan Piala Liga bersama Liverpool di 2012 dan membawa kita ke final Piala FA, tapi ia kehilangan posisinya karena tim selesai di posisi ke 8.

Louis-van-Gaal

Sebelumnya, pergantian manajer setelah tim berhasil membawa pulang piala akan ditertawakan, tapi saat ini kita perlu terima hal itu. Sepertinya tidak bisa terhindarkan lagi, Van Gaal akan digantikan oleh Mourinho.”

“Saya sudah katakan saat ia dipilih, ini seperti masa Marcelo Lippi dan Fabio Capello, seorang pelatih yang sedang ada di posisi paling atas karirnya, tapi setelah itu keluar nama baru dan merubah banyak hal.

Jangan pernah bilang Van Gaal tidak bisa lakukan sebuah hal baru, dan terutama mengingat ia memiliki catatan rekor yang bagus di pertandingan besar: ia sudah memenangkan empat pertandingan saat berhadapan dengan Liverpool. Manajer itu memiliki catatan sejarah membawa pulang piala seperti Louis Van Gaal. Biasanya bisa menemukan cara untuk melakukannya sebelum ia pergi. Van Gaal begitu ingin lakukan hal itu, walau ada banyak penggemar malah merasa itu sebaliknya.”