john-terry_0a86428

Gerrard Klaim Terry Bisa ke Tiongkok

Berita-prediksibola – Berita bola : Steven Gerrard katakan bahwa tawaran besar dari Tiongkok bisa menggoda pemain John Terry untuk pindah ke sana, sambil bermain di MLS.

Kapten Chelsea akan keluar di akhir musim ini. Back itu tidak mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari klub, setelah musim panas lalu mengikat perpanjangan kontrak dengan lama 1 tahun.

john-terry_0a86428

Ada kabar bahwa Terry akan melanjutkan karirnya di Amerika Serikat, walau yang berkaitan lebih senang bila ia bisa bertahan di Chelsea.

Gerrard katakan pada media: ” saat saya lihat ada banyak tawaran dari Liga Tiongkok, mungkin saya juga perlu memikirkan dan mempertimbangkan itu.

Ada angka yang hebat disana dan hal itu perlu menjadi pertimbangan sendiri untuk MLS yang mana juga mencoba merekrut nama besar dari seluruh dunia. Saya kira ada beberapa pemain yang ingin pergi dari Premier League akan mempertimbangkan Tiongkok, setelah sebelumnya melirik MLS.”

“Saya akan merekomendasikan siapa saja yang ingin akhiri karir di Inggris, untuk bermain di MLS, sebelum akhirnya kemungkinan melirik keuangan di Tiongkok, tapi saya bisa katakan bahwa John Terry belum mengangkat telepon dan menanyakan MLS pada saya.”