Andrea-Barzagli-Maddalena-Nullo

Kisah Cinta Back Juventus Dan Model Seksi

Berita-prediksibola – Wags : Back tengah dari Juventus Andrea Barzagli mungkin terbiasa mendapatkan pujian yang diberikan padanya menjadi pemain sepak bola. Tapi istrinya Maddalena Nullo memiliki pendapat lain.

Maddalena begitu kagum dengan Barzagli karena bisa menjadi suami yang peduli dan perhatian bagi keluarga. Sejak bertemu beberapa tahun lalu dan menikah pada 2013, Maddalena mengerti back 34 tahun ini memiliki tanggung jawab besar pada timnya.

Andrea-Barzagli-Maddalena-Nullo

Sudah dekat dengan pertandingan derby d’Italia Juventus vs Inter Milan, Senin (29/2) dinihari nanti, mantan model itu akan dukung suaminya di tribun suporter bersama dua anak mereka, Mattia Barzagli dan Camilla Barzagli.

“Mungkin itu adalah cinta pada pandangan pertama, namun kami masih jalani secara pelan-pelan,” kata Maddalena.

Dan juga pada awalnya kami hanya sekali-sekali bertemu walau usai satu tahun kami menjadi serius.

Tentu perlu waktu lama untuk Barzagli bisa memenangkan hati wanita yang ia cintai. Dan Maddalena saat ini akui ia tidak bisa hidup tanpa pasangannya yang dianggap sempurna itu.

“Saya suka kerendahan hatinya dan caranya yang tidak pernah cemburu. Andrea adalah orang yang begitu pitnar dan ia tidak pernah coba untuk melanggar ruang pribadi saya.”

“Saya tidak ingin terlihat membosankan, namun ia adalah seorang yang selalu diinginkan wanita untuk bersama. Dia baik, peduli dan pria yang sempurna. Dia juga terus memberikan dukungan bagi saya dan saya tahu itu tak akan mudah,” kata Maddalena.