miranda_f7486d2

United dan Bayern Inginkan Miranda

Berita-prediksibola – Berita bola : Dimana sudah umur 31 tahun, permainan dari Joao Miranda tetap menarik untuk klub-klub top Eropa. Disebukan bahwa back andalan dari Inter Milan itu sekarang sedang dilihat dan dipantau oleh Manchaster United dan Bayern Munchen.

miranda_f7486d2

Dimana sudah berumur, Miranda memang bermain dengan hebat bersama Inter Milan. Ia juga menjadi pilihan utama untuk pelatih Roberto Mancini untuk mengisi satu posisi kosong di bagian belakang Inter.

United juga memerlukan jasa dari Miranda untuk menambah kekuatan dan pengalaman di garis bagian belakang. Sampai dengan saat ini kerjasama Chris Smalling dan Daley Blind, dimana sudah baik, dianggap belum bisa bermain dengan baik. United dianggap masih tergantung pada sosok David De Gea di bagian garis belakang.

Sementara Bayern perlu jasa Miranda untuk menambah kekuatan di dalam susunan pemain mereka di musim depan. Miranda disebut menjadi pilihan yang terbaik menjadi deputi bagi Holger Badstuber yang sering mendapatkan gangguan karena cedera.

Miranda tercatat sudah bermain dengan mendukung Inter dari awal musim ini. Ia ada di Seri A usai beberapa musim sebelumnya menjadi pemain kunci di Atletico Madrid. Ia menandatangani kontrak dengan lama kurang lebih dua tahun dengan Inter.