Vanessa-Rebelo-Simao-Sabrosa

Wanita Cantik Ini Beritahu Perselingkuhan Dengan Mantan Pemain Barca

Berita-prediksibola – Wags : Mantan pemain dari Barca Simao Sabrosa ungkap kisah cintanya dengan kekasih cantik Vanessa Rebelo. Keduanya tidak menyesal sudah lakukan selingkuh.

Simao dan Vanessa mengungkap perselingkungan mereka saat melakukan wawancara eksklusif dengan tabloid Portugal, Christina. Skandal perselingkuhan ini penuh dengan naik turun.

Vanessa-Rebelo-Simao-Sabrosa

Vanessa katakan bila ia adalah teman baik dari mantan istri resmi Simao, yakni Bruno Aguiar. Tapi pertemenan Vanessa dengan Aguiar sudah hancur usai skandal tersebut ketahuan 3 tahun lalu.

Ini begitu menakutkan, semuanya serba sulit. Pada pertama kami mencoba tutupi semua yang sudah terjadi,” kata Vanessa.

Wanita cantik 34 tahun itu dan juga Simao juga mendapatkan makian dari warga Portugal. Tapi keduanya tidak peduli dengan hal itu, mereka justru tambah mesra di depan publik.

“Kami memulainya dari hal terpenting, adalah persahabatan. Usai itu banyak kejutan dan juga ini memiliki efek kepada banyak orang kata mereka.

Hubungan antara keduanya sekarang ini diberkati dengan seorang anak laki-laki bernama Simao Salvador. Vanessa katakan bila Simao adalah ayah yang baik.