Glaucia-Roza

Glaucia Roza, Istri Seksi Gelandang Manchester City

Berita-prediksibola – Wags: Nama istri dari Bacary Sagna, Ludivine Sagna atau istri Martin Demichelis, Evangelina Anderson mungkin jadi nama yang ada ketika anda membahas Wags Manchester City. Tapi selain keduanya, ada nama Glaucia Roza yang perlu diperhitungkan.

Glaucia Roza adalah istri dari Fernandinho. Walau tidak menjadi model seperti Wags pada lainnya, kecantikan dari Roza nyatanya tetap membuat siapapun yang melihat dirinya tetap berkesan.

Glaucia-Roza

Yang menjadi bukti adalah, Fernandinho tetap setia temain Roza sejak menikah sembilan tahun lalu. Keduanya juga sudah diberikan satu anak laki-laki dengan nama David.

Sebagai istri, Roza setia temani Fernandinho sejak suaminya masih bermain di Liga Brasil bersama Atletico Paranaense. Tidak cuma itu saja, Roza juga selalu mendukung karir dari suami di dalam sepak bola.

Bentuk dukungannya itu adalah rela untuk tinggalkan Brasil demi temani Fernandinho tinggal di Eropa saat ini. Roza juga rela belajar Bahasa Inggris supaya bisa beradaptasi dengan lingkungan di kota Manchester.

Pada Minggu, (28/2/2016), Roza bahagia karena suaminya berhasil memberikan gelar untuk City. Total, Fernandinho sudah berhasil dapatkan satu gelar Liga Inggris dan dua Piala Liga.

Performa Fernandinho dalam pertandingan itu perlu diberikan pujian. Walau tidak berhasil ketika di babak adu penalti, dukungan dari Fernandinho ternyata tidak bisa dianggap tidak ada karena dia yang membuat satu gol bagi City.

mungkin permainan hebat dari Fernandinho itu tak lain karena Roza ikut datang dan menyaksikan di stadiun secara langsung.