Gianluigi-Donnarumma

Milan Peringatkan Barcelona Tidak Ganggu Donnarumma

Berita-prediksibola – Berita bola : CEO AC Milan, Adriano Galliani, tidak ingin bicara mengenai ketertarikan Barcelona pada Gianluigi Donnarumma. Menurutnya, Donnarumma adalah pemain masa depan untuk AC Milan.

Gianluigi-Donnarumma

Dari yang dilaporkan media, Barcelona sempat mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau permainan dari Donnarumma. Di saat Milan berhasil menang dengan skor 2-1 saat mereka berhadapan dengan Genoa di Stadion San Siro pada 14 Februari lalu.

Guna membawa pemain 17 tahun ini, Barcelona dikabarkan sudah siapkan biaya sebesar 30 juta euro. Tapi Galliani menegaskan jika Milan tidak ingin melepas atau menjual Donnarumma dengan harga berapa pun kepada Barcelona.

“Ada kabar yang beredar mengenai Barcelona, namun Donnarumma adalah pemain kami. Milan banyak mengandalkan pemain ini. Donnarumma juga tidak memiliki label harga,” kata Galliani.

Kiper termuda di Serie A itu memang sudah membawa dan menarik banyak perhatian dari banyak tim Eropa. Donnarumma yang sudah jalani 19 pertandingan di Seri A dengan Milan, 7 di antaranya berhasil mencatat clean sheet.

Tidak sedikit dari pihak yang membandingkan Donnarumma dengan Gianluigi Buffon. Di mana, kiper Juventus itu jalani debutnya di Seri A di umur 17 tahun di tahun 1995 lalu, tapi Galliani menilai Donnarumma harus berusaha lebih keras untuk menggapai level yang sama.

“Buffon lebih matang dan Donnarumma memerlukan usaha yang keras untuk bisa seimbang dengan Buffon. Tapi ia sudah perlihatkan kemampuan yang hebat.

.