003176000_1456109055-000_Par8249525

Presenter Cantik Roma TV Korban Kisruh Totti-Spalletti

Berita-prediksibola – Wags : Masalah AR Roma sampai keluar lapang. Presenter cantik, Francesca Brienzina bahkan saat ini menjadi korban seteru antara Francesco Totti dan juga pelatih Luciano Spalleti.

Wanita yang dikatakan adalah kekasih dari pelatih Giallorossi sebelumnya, Rudi Garcia, terkena skors dari stasiun televisi tempat ia bekerja, Roma TV karena memberikan ‘like’ di halaman Facebook yang mengecam allenatore Luciano Spaletti.

003176000_1456109055-000_Par8249525

Diketahui Spaletti sedang terlibat di dalam masalah dengan kapten dan juga icon tim, Francesco Totti. ‘Sang pengeran Roma’ menjadi semakin kesal karena disudutkan dari susunan pemain.

Saya tidak bisa bertahan di Roma seperti saat ini. Saya menuntut rasa hormat atas semua yang sudah saya kerjakan dan lakukan.

Masalah Spaletti dengan Totti juga picu permasalahan. Dari kalangan fans ramai-ramai mendukung pemain kesayangan mereka dan ikut menyerang Spalletti, salah satunya melalui kata-kata bernada mengecam di media sosial.

Brienzina pada nyatanya ikut berikan jempol atau like untuk sebuah tulisan di Facebook yang mengecam perlakukan klub. Dan yang sialnya adalah, ada yang mengetahui tindakan itu dan melaporkan kepada Roma TV. Dan hasilnya juga diberikan sanksi.

Brienzina sendiri sudah meminta maaf untuk tindakannya itu dan memberikan penjelasan. “Saya mohon maaf karena sudah menganggap mudah dan memberi ‘like’ kepada foto dari seorang teman tanpa membaca postingan itu lebih dulu.