Paul-Pogba-ok

Semoga Pogba Kembali Ke United

Berita-prediksibola – Berita bola : Jesse Lingard mengenang masa ketika masih bermain dengan Paul Pogba di Manchester United. Dia memiliki harapan pemain itu sedia lagi untuk bermain dengan Manchester United di Old Trafford.

Paul-Pogba-ok

Lingard adalah salah satu peamin dengan asuhan dari akademi United yang berhasil menembus tim utama. Saat masih di kelas junior, pemain 23 tahun ini saling membantu dengan Pogba dan juga dengan Ravel Morrison.

Pogba sendiri malah pindah dan bermain dengan Juventus di 2012 karena merasa kemampuannya disia-siakan oleh United. Bersama La Vecchia Signora, pemain gelandang dari Prancis ini berubah menjadi salah satu pemain yang memiliki bakat hebat.

Kepergian Pogba yang menjadi pemain hebat di Juven juga disayangkan oleh banyak fans United, tidak terkecuali Lingard. Hal yang sama juga Lingard harapkan terhadap Morrison.

“Pogba dan Ravel masih bisa bermain dengan United. Mereka adalah pemain dengan bakat hebat. Ravel lincah, Pogba memiliki kekuatan dan kemampuan di garis bagian tengah. Semua pelatih memiliki pikiran bahwa tim bisa maju bersama.