Simon-Mignolet

Jamie Carragher: Liverpool Harus Ganti Kiper!

Berita-prediksibola – Berita bola : Jamie Carragher mengecam kelemahan dari para pemain Liverpool sesedah kalah dari tim Manchester City di Piala Liga, Minggu (28/2). Mantan back dari Liverpool itu memberikan garis bawah mengenai kinerja dari Simon Mignolet dan Alberto Moreno.

Simon-Mignolet

Gol pertama Manchester City terjadi dikarenakan lengahnya Moreno. Ia tidak berhasil menutup jalur dari Fernandinho sehingga pemain itu bisa membuat tembakan. Tapi kesalahan berikutnya ada pada Mignolet yang tidak berhasil menjaga tembakan pelan tersebut.

Back kiri itu perlu keluar dari tim,” kata Carragher. “Ini bukan soal kesalahan hari ini di dalam proses gol yang sudaht terjadi. Flanagan bermain menjadi back kiri saat Liverpool hampir saja menjadi juara di Liga. Ia tidak mungkin lebih buruk dari pada Moreno.

Kiper melakukan penyelamatan hebat hari ini, namun cuma karena berhasil lakukan penyelamatan hebat, bukan berarti anda tidak boleh kemasukkan gol seperti itu. dan juga itu tidak cuma terjadi pada hari ini.

Kiper itu tidak lama ini baru menandatangani kontrak dengan lama lima tahun dan ia melakukan penyelamatan bagus hari ini, namun tetap perlu ada perubahan. Di masa mendatang bagi Liverpool, dua area itu yang perlu dirubah Jurgen Klopp di musim panas,” tandasnya.