Jose-Mourinho-new

Madrid Coba Bajak Mourinho Dari Manchester United?

Berita-prediksibola – Berita bola : Real Madrid dikabarkan sudah mulai mencoba untuk dapatkan pelatih baru. Zinedine Zidane dianggap masih belum cukup siap untuk tangani tim utama Real Madrid.

Jose-Mourinho-new

Zidane dipilih untuk gantikan Rafael Benitez pada awal Januari lalu. Waktu pemilihan Zidane dipilih dengan hati-hati jadi ia mendapatkan awal yang mudah. Di dalam lima pertandingan awalnya menjadi posisi pelatih Madrid, Zidane menghadapi lawan-lawan yang cukup mudah dikalahkan seperti Deportivo, Gijon, Betis, Espanyol dan Granada.

Secara umum, Zidane sebenarnya sudah mendapatkan hasil cukup baik, namun itu tidak cukup di tim selevel Real Madrid. Saat ini Madrid sudah ketinggalan 12 poin dari Barcelona dengan 12 pertandingan yang tersisa. Kesempatan juara bagi Madrid sudah hampir tertutup.

Pendapat El Pais, Presiden Madrid, Florentino Perez juga sudah meminta anak buahnya untuk temui Jorge Mendes . Perez ingin membawa Jose Mourinho lagi ke Madrid. Tapi usaha ini tentuk dihentikan oleh CEO Madrid, Jose Angel Sanchez. Karena, Mourinho pada nyatanya sudah mengikat deal prakontrak dengan Manchester United.

Madrid saat ini kabarnya sedang pertimbangkan apa akan segera mencari pelatih baru mengingat jumlah pelatih hebat semakin sedikit. Sekarang ini memang sudah banyak pelatih yang menjalin deal dengan sejumlah club untuk menangani tim baru musim panas nanti.