Gerard-Pique-Shakira

Penyanyi Seksi Buat Pemain Ini Tidak Pensiun Di Barcelona

Berita-prediksibola – Wags : Back tengah Barcelona Gerard Pique, sedang mempertimbangkan keputusan untuk tidak pensiun di klub Barcelona itu. Pique kemungkinan akan memiliki Colombia untuk menjadi tempat akhir karirnya menjadi pemain sepak bola.

Dipilihnya Colombia oleh Pique oleh pemain internasional Spanyol itu bukan dengan tidak ada alasan. Colombia adalah negara kelahiran Shakira, istri dari Pique.

Gerard-Pique-Shakira

Besarnya cinta Pique kepada Shakira membuatnya untuk berpikir pensiun di club Colombia. Pada nyatanya Pique adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dari keberhasilan Barcelona di dalam beberapa tahun terakhir ini.

Tak ada satu orang juga yang bisa menebak apa yang terjadi di masa depan,” ungkap Pique.

“Saya tertarik untuk mencoba pertandingan yang beda untuk beberapa tahun, sebelumnya saya pensiun. Mungkin saya akan ke Colombia, saya akan lakukan ini demi Shakira.

Namun, Pique mengaku sekarang ini masih enak dengan mengenakan seragam Blaugrana dan belum memikirkan untuk pindah. Mantan dari pemain Manchester United ini merasa beruntung berada di tim terbaik dunia.

“Saya senang bermain bersama dengan Barcelona. Saya begitu senang dan saya berpikir saya ada di tim terbaik dunia,” kata Pique.