Francesco-Totti-Luciano-Spalletti

Spalletti Bantah Bertengkar Dengan Totti

Berita-prediksibola – Berita bola : Di dalam beberapa hari terakhir ada kabar berhubung dengan masalah yang terjadi antara pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, dengan salah satu pemain yakni Francesco Totti sempat muncul.

Alasan dari Totti nyatakan dirinya seperti sedang diasingkan dari susunan pemain utama Roma di musim ini. Kondisi menjadi semakin panas usai Totti dikabarkan sudah setuju menerima tawaran dari Claudio Ranieri untuk memperkuat Leicester City musim depan.

Francesco-Totti-Luciano-Spalletti

Melihat kondisi itu pantas mendapatkan tanggapan langsung dari Spalletti. Pria itu sempat membantah sedang ada di dalam situasi yang kurang enak dengan Totti di ruang ganti Il Lupi saat ini.

“Francesco Totti adalah salah satu pemain penting, yang bisa diikutsertakan bermain untuk saya. Namun seorang pelatih perlu membuat keputusan yang berbeda-beda. Saya datang ke sini untuk melatih Roma,” kata Spallett.

“Totti sudah sembuh dari cedera dan bisa berlatih lagi baik itu di dalam beberapa waktu terakhir. Terdapat salah paham antara kami berdua dan kami berdua menyesalkan hal itu telah terjadi.

Selain itu, Spalletti juga coba berikan pendapatnya soal rencana Totti keluar dari Stadio Olimpico di akhir musim ini. Ia katakan bahwa semua itu adalah hak yang dipunyai oleh Totti.

“Semuanya baik-baik saja. Kondisinya akan sederhana untuknya. Totti akan rundingan hal itu dengan presiden dan saya tidak akan ikut campur. Itu semua saat ini tergantung bagaimana Totti sikapi hal ini.