048726500_1456765950-ChanelIman-ftr

Kekasih Hamilton Tampil Berani di Sinetron Komedi

Berita-prediksibola – Wags : Model cantik dari Amerika Serikat (AS), Chanel Iman baru-baru ini tampil dengan berani di sebuah sinetron komedi (Sitkom) Inggris, Dope. Dalam sebuah adegan, Iman yang dikabarkan dekat dengan pembalap F1, Lewis Hamilton tidak ragu-ragu telanjang dada.

Yang menjadi menarik adalah penampilan dari Iman dalam acara televisi tersebut. Tubuh seksi dan kulit coklatnya itu membuat kepala program ini memintanya untuk tampil menantang dalam sebuah adegan.

048726500_1456765950-ChanelIman-ftr

Sebelum berkancan dengan juara dunia F1 tiga kali ini, Iman kelihatan gandeng rapper Kanye West dan A$AP Rocky. Dikabarkan dari Media Inggris, The Mirror, akting di Sitkom itu menjadi pembuka jalan untuk jalani dunia akting.

Usai diputuskan salah satu personel Pussy Catdols, Nicole Scherzinger, Hamilton jalan bersama dengan Iman. Padahal, Hamilton sudah jalani kasih selama 7 tahun. Jarak dan juga jadwal yang sibuk masing-masing mereka membuat Hamilton dan Nicole memutuskan berpisah. Dan, tidak lama ini Hamilton tengah dekat dengan Iman.

Terbukti,  Hamilton dan Iman sempat berpose dalam acara malam penghargaan acara film di Amerika Serikat, Oscar 2016. Menurut seorang sumber, Hamilton dan Iman bisa berkenalan melalui teman mereka.

“Keduanya mencoba habiskan waktu berdua jika ada peluang,” kata sumber terpercaya.

“Hamilton tinggal di Monaco, namun ia suka berkunjung ke Los Angeles untuk hobinya yang berhubungan dengan musik dan fashion.”