Real-Madrid-sad

Maret Jadi Bulan Tak Enak Bagi Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : Ditengah krisis yang sedang dialami, Real Madrid mendapatkan tantangan hebat selama bulan Maret ini. Jadwal berat sudah menanti Real Madrid.

Kondisi dari tim Real Madrid ini sedang dilanda dengan masalah komentar tidak baik Cristiano Ronaldo pada teman satu tim. Namun faktor lain juga membawa cobaan sendiri.

Real-Madrid-sad

Madrid akan bermain 4 pertandingan La Liga ditambah juga dengan pertandingan putaran kdeua babak 16 besar Liga Champions dalam waktu cuma 20 hari lagi.

Perjalanan berat Real Madrid akan dimulai pada minggu ini dengan menjalani dua pertandingan. Pertandingan pertengahan minggu ini, mereka akan dihadapkan dengan Levante pada hari Rabu, 2 Maret 2016. Dan selanjutnya adalah Celta Vigo di Santiago Bernabeu hari Sabtu, 5 Maret.

Berjarak tiga hari, Madrid akan berhadapan dengan AS Roma di putaran kedua 16 besar Liga Champions, 8 Maret, dalam usaha mendapatkan tiket untuk bisa maju ke babak perempat-final. Madrid sudah unggul 2-0 di pertandingan sebelumnya.

Setelah pertandingan di kelas Eropa itu, Madrid akan menyelesaikan dua pertandingan di bulan Maret ini, di Liga lagi sebelum memasuki jeda internasional.

Madrid akan berhadapan dengan Las Palmas, 13 Maret, kemudian akan berhadapan dengan Sevilla, pada tanggal 20 Maret. Total lima pertandingan selama 21 hari pertama di bulan Maret, tiga di Bernabeu dan dua pertandingan ke Ciudad de Valencia dan Estadio de Gran Canaria.