Arda-Turan

Pemain Barca Ini Dikabarkan Sulit Beradaptasi

Berita-prediksibola – Berita bola : Trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar menjadi sorotan di dalam prestasi yang didapatkan oleh Barcelona di dalam beberapa pertandingan yang dijalani oleh mereka. Keadaan itu membuat beberapa pemain lain seperti turun oleh kehebatan mereka.

Salah satu pemain yang dinilai tidak bisa bersaing dengan mereka adalah pemain baru Barcelona, Arda Turan. Turan masuk dan mencoba bergabung dengan Barcelona pada musim panas yang lalu dari Atletico Madrid. Walau sempat tunjukkan permainan baik, tapi tidak lama ini ia perlu mendapatkan kritikan dari pada penggemar.

Arda-Turan

Pertandingan terakhir yang ia jalani adalah pertandingan berhadapan dengan Sporting Gijon. Tapi untuk saat ini ia diberikan nilai, ia tidak bisa memberikan dukungan yang baik untuk tim. Ia juga dinilai  tidak memberikan kontribusi positif dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique memang sempat memberikan kepercayaan kepada Turan. Tapi pada akhirnya ia lebih memilih Ivan Rakitic yang dinilai lebih bisa memberikan posisi yang baik di dalam susunan Barcelona.

Menurut Marca, pada Rabu 2 Maret, pemain dari Turiki ini dinilai alami hal buruk di Barcelona karena kesulitan adaptasi dengan pemain lainnya. Bila memang Turan amali masalah mengenai adaptasi, maka bukan tidak mungkin karirnya tidak bisa bertahan dengan lama.