Marcus-Rashford-Selebrasi

Van Gaal: Media Jangan Ganggu Rashford!

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer Manchester United, Louis van Gaal, yakin Marcus Rashford akan menjadi pemain sepak bola hebat masa depan Inggris bila tidak diganggu oleh pihak media.

Rashford sedang menjadi sorotan di Inggris. Striker muda 18 tahun ini sudah membuat 2 gol dan 1 assist pada pertandingan pertamanya di ajang Liga Primer bersama United saat berhasil mengalahkan tim Arsenal dengan skor 3-2 di Old Trafford, pada hari Minggu (28/2).

Marcus-Rashford-Selebrasi

Total Rashford berhasil membuat 4 gol di dalam 2 pertandingan pertama dengan United. Striker yang lahir 31 Oktober 1997 itu juga berhasil membuat dua gol saat United berhasil mengalahkan FC Midtjylland dengan skor 5-1 pada putaran kedua di babak 32 besar Liga Europa.

Berbicara dalam jumpa pers menjelang berhadapan dengan Watford, Selasa (1/3), Van Gaal yakin Rashford akan berkembang menjadi pemain andalan dari Inggris di masa mendatang. Namun dengan catatan karirnya tidak diganggu oleh pihak media.

“Pertama, saya berpikir media perlu biarkan Rashford sendiri. Media jangan menunggu di depan rumahnya, saya pikir itu tentu tidak akan bermanfaat untuk anak 18 tahun itu,” kata Van Gaal.

“Beri Rashford waktu. Kami akan membimbingnya, namun ia begitu rendah hati, jadi tentu tidak ada masalah. Bila anda mendapatkan pantauan dari pihak media, semuanya bisa berubah arah. Ia perlu tetap rendah hati.

Van Gaal juga memiliki harapan para pemain senior di dalam susunan pemain United bisa menjaga Rashford yang sekarang ini menjadi pemain andalan di dalam timnas Inggris U-18.

Dengan belum sembuh pemain Wayne Rooney dan juga Anthony Martial, Rashford akan kembali menjadi pemain pengganti bagi keduanya ketika United berhadapan dengan Watford di Old Trafford, Rabu (2/3).