Cristiano-Ronaldo-Sergio-Ramos

Dua Pemain Madrid Ajukan Permintaan Transfer

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain kelas atas Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos kabarnya sudah berikan permintaan transfer pada klub. Hal itu tentu secara otomatis menjadi jawaban atas kabar perpindahan pemain 30 tahun ini.

Masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu sudah menjadi bahan pembicaraan selama beberapa saat yang lalu. Beberapa laporan yang ada memperkirakan jika striker dari Portugal ini akan kembali dan bermain lagi dengan Manchester United.

Cristiano-Ronaldo-Sergio-Ramos

Seperti yang dikabarkan media, hari Kamis 3 Maret pemenang tiga kali Ballon d’Or itu sering tegaskan ia akan memiliki komiteman dengan masa kontraknya samapi dengan akhir di Bernabeu. Tapi beberapa media lokal Spanyol laporakan jika kedua pemain dari Real Madrid itu sudah serahkan permintaan untuk transfernya.

Sebuah stasiun tv El Chiringuito nyatakan jika kedua pemain ini sudah memberitahukan presiden klub, Florentino Perez mengenai keputusan mereka secara pribadi.

Kabarnya mereka bertemu langsung dengan Florentino Perez setelah kekalah Madrid dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Atletico Madrid pada akhir minggu lalu.

Kedua pemain ini dihubungkan nanti akan mendarat ke Inggris yang merupakan tempat Ronaldo menghabiskan enam tahun kariernya di Old Trafford.