Adam-Johnson-Sad

Gelandang Sunderland Resmi Divonis 10 Tahun

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan pemain dari Sunderland, Adam Johnson sudah dinyatakan bersalah dari salah satu tuntutan yang diberikan kepadanya. Ia terbukti lakukan seksual dengan seorang anak di bawah umur.

Sebelumnya pemain 28 tahun ini sempat membantah dua tudingan sudah lakukan aktivitas seksual dengan seorang remaja. Ia juga dinyatakan tidak bersalah karena sudah lakukan oral seks yang dilakukan dirinya kepada remaja 15 tahun.

Adam-Johnson-Sad

Walau sempat menepis, tapi pada akhirnya ia akui bersalah karena sudah lakukan tindakan senono atau perbuatan tercela dan bertanggung jawab atas seluruh biaya perawatan yang diperlukan oleh korban.

Dari yang dikabarkan media, pada hari Kamis 3 Maret, rencananya hukuman akan diterima Jhonson dalam waktu dua atau sampai dengan tiga minggu ke depan. Hasil itu sudah resmi dan tidak dapat ditolak. Hakim sudah memutuskan untuk memberikan hukuman selama 10 tahun penjara dengan lima tahun masa percobaan.

Penasehat Jhonson, Orlando Pownall QC katakan pihaknya sudah ajukan banding untuk vonis yang diberikan hakim pada clientnya atas tindakan aktivitas seksual dibawah umur.