Kompetisi Belum Mulai, Vetel Bicarakan Kans Juara

Kompetisi Belum Mulai, Vetel Bicarakan Kans Juara

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan yang spesial kali ini bakalan kembali hadir kehadapan anda dengan mengulas dan membahas sebuah berita olahraga terbaru mengenai Kompetisi Belum Mulai, Vetel Bicarakan Kans Juara. Persaingan ketat dan sengit memang diprediksi akan hadir kembali pada kompetisi F1 musim 2016 mendatang. Banyaknya para rider baru yang akan tampil di musim ini tampaknya tengah membuat beberapa pembalap merasa tak sabar untuk memulai ajang Granprix terbesar dalam jet darat tersebut. Hal ini pun di tunjukan oleh salah satu pembalap tim Scuderria Ferrari yakni Sebastian Vettel yang kemarin sukses melakoni sesi latihan pramusimnya di Formula One dengan penampilan yang sangat impresife dan memuaskan. Terlebih lagi pada hari sesi terakhir berlangsung saat di laksanakan di sirkuit Katalunya itu, pria berusia 28 tahun tersebut  menjadi salah satu pembalap yang suskes mencatatkan waktu terbaik.

Kompetisi Belum Mulai, Vetel Bicarakan Kans Juara

Dalam sesi pra musim kemarin, Vettel memang tak diragukan lagi menjadi pembalap paling mmngesankan mengingat tak hanya mencatatkan waktu tercepat namun dirinya juga di duga sangat berambisi untuk mendapatkan kans juara di musim ini. Dengan penampilan yang terbilang apik itu membuat Vettel sangat optimis menyambut F1 musim ini dan tak sabar memulainya. Vettel mengaku memiliki keyakinan yang sangat besar untuk bersaing dalam perebutan gelar juara dunia pada tahun ini dengan para rival lainya. Ia sangat senang dan puas dengan apa yang di raih pada sesi latihan pramusim kemarin. Hal ini mendandakan bahwa saat ini dirinya telah siap secara mental maupun performa untuk memulai musim baru dengan semangat.

Berbicara mengenai peluang juara sendiri, Vettel sedikit masih belum bisa memprediksinya. Akan tetapi jika kita terus mempertahankan performa seperti sekarang, maka keyakinkan untuk meraih titel tersebut pada akhir musim mendatang bisa saja cukuplah terbuka baginya. Ujar pembalap kelahiran Jerman tersebut. Seperti yang anda ketahui Bettel sejatinya memang sempat mendominasi jalanya balapan F1 selama empat musim atau tepatnya sejak 2010 hingga 2013. Namun, dalam periode dua tahun terakhir penampilanya terliha menurut dan tak mampu mengimbangi kecepatan dari para pembalap tim mercedes AMG.  Lebih lengkapnya dalam uji pra musim kemarin, Sebastian Vettel menjadi yang tercepat pada sesi kedua tersebut dimana dirinya mampu melalui 37 lap dengan catatan waktu terbaik 1 menit 22.852.

Sementara itu, di urutan kedua di tempati oleh tim Toro Rosso, Carlos Sainz, dimana pembalap asal Spanyol tersebut meraih catatan waktu  1 menit 23.471 detik. Di urutan ketiga ialah pembalap asal meksiko Sergio Perez. Juara dunia F1 musim kemarin lewis Hamilton sendiri berada di urutan keempat dengan catatan 1 menit 24.133 detik.