mancini_15e11fc

Mancini Ingin Inter Fokus Kejar Posisi Ke Tiga Serie A

Berita-prediksibola – Berita bola : Roberto Mancini katakan bahwa Inter Milan adalah lawan yang setara dengan Juventus. Kemenangan dengan skor 3-0 ketika berhadapan dengan Inter Milan di dalam putaran kedua semifinal Coppa Italia menjadi bukti bahwa mereka tidak seimbang dengan lawannya.

mancini_15e11fc

Akhir minggu lalu Inter sempat kalah dengan skor 0-2 di dalam pertandingan lanjutan Serie A berhadapan dengan Juventus. Tapi Mancini menegaskan bahwa pertandingan itu pada nyatanya berjalan dengan seri.

“Pertandingan hari Minggu lalu sebenarnya begitu seri. Namun perubahan terjadi karena kami melakukan kesalahan. Kami pada nyatanya punya kesempatan terbaik di babak pertama dan juga Juventus hanya memberikan tekanan lewat tembakan jarak jauh Hernanes,” jelas Mancini.

Mancini tambahkan bahwa kemenangan dengan skor 3-0 itu di dalam pertandingan Coppa kali ini akan jadi penyemangat untuk Inter. Ia memiliki harapan Inter bisa bermain dengan bagus di pertandingan di Seri A. Mancini ingin Inter bisa selesai di posisi ke 3.

Saya memiliki harapan bisa kuat dan bangkit dari kekalahan yang
mengecewakan ini, kekalahan di adu penalti. Namun saya memiliki harapan permainan kami pada kali ini bisa berikan kepercayaan diri dan momen untuk bisa mendapatkan dan selesai di posisi ke 3 di Seri A.