Real Madrid's Portuguese defender Pepe celebrates after scoring during the Spanish league football match Real Madrid CF vs Valencia CF at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on May 9, 2015.   AFP PHOTO/ GERARD JULIEN

Pepe: Masalah Ronaldo Sudah Jadi Masa Lalu

Berita-prediksibola – Berita bola : Pepe katakan bahwa Real Madrid saat ini sudah tidak lagi permasalahkan Cristiano Ronaldo dan juga sikap diluar perkiraan yang ditunjukkan di minggu yang lalu.

Tidak lama setelah tim menerima kekalahan saat berhadapan dengan Atletico Madrid di Bernabeu, pemain dari timnas Portugal ini berikan kecaman terhadap level permainan teman satu tim yang ia anggap menjadi ketidak berhasilan dari timnya.

Real Madrid's Portuguese defender Pepe celebrates after scoring during the Spanish league football match Real Madrid CF vs Valencia CF at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on May 9, 2015. AFP PHOTO/ GERARD JULIEN

Tentu saja komentar Ronaldo itu pantas menjadi memancing masalah, tapi ia tidak lama ini memperbaikinya dan memberikan klarifikasi beberapa jam setelahnya.

Pepe juga katakan setelah pertandingan berhadapan dengan Levante tadi, pada Marca: “itu sudah mejadi kejadian masa lalu dan kami semua sudah berbicara dan saat ini kami di dalam satu tim yang sama,¬†seperti pelatih, kami akan sama-sama berjuang. Kami perlu berikan yang terbaik untuk tim Madrid dan juga para fans di semua penjuru.

Madrid mendapatkan kemenangan dengan skor 3-1 ketika berhadapan dengan Levante di pertandingan dini hari tadi dan Ronaldo membuat satu gol saat pertandingan itu.