Sosok Rising Star Yang Berkontribusi Besar Tumbangkan Nets

Sosok Rising Star Yang Berkontribusi Besar Tumbangkan Nets

Berita-prediksibolaMasih akan menghadirkan sebuah ulasan lebih dalam dan lebih akurat lainya mengenai olahraga Basket mengenai Sosok Rising Star Yang Berkontribusi Besar Tumbangkan Nets. Pada laga lanjutan dari laga kompetisi Basket NBA kemarin tampaknya menjadi salah satu hal yang semakin ketat dan sengit. Benar, setelah mengalam serangkaian kekalahan pada beberapa pertandingan sebelumnya dan tak kunjung mampu memetik kemenangan akhirnya Los Angeles Lakers sukses kembali merengkuh kemenangan dan sukses menyudahi paceklik kekalahan. Benar, pada laga yang di gelar di Staples Center lalu, Lakers sukses membungkam tamunya Brooklyn Nets dengan skor 107-101 saat pertandingan tersebut di gelar di kandang sendiri.

Sosok Rising Star Yang Berkontribusi Besar Tumbangkan Nets

Seperti yang di ketahui, pada pertemuan kemarin memang terdapat salah satu kunci keberhasilan Lakers menumbangkan Brooklyn Nets. Benar, dipertemuan tersebut pada kurter pertama saja, Nets di buat tak berkutik dengan hanya meraih 19 poin saja sementara itu Julius Randle dan kawan-kawan mengepak 24 poin dalam satu pertemuan tersebut. Salah satu pemain yang bisa dikatakan paling berkontribusi besar dalam misi kebangkitan Lakers dalam pertandingan kemarin adalah sosok Rising Stars benama D’Angelo Russel. Yang mana pemain berposisi sebagai poin Guard tersebut berhasil mencetak 39 poin sendirian. Sementara di pihak lawan Nets, Brook Lopez menjadi pengepak poin paling banyak dengan perolehan 23 poin. Meski demikian apabila dibandingkan dengan Rissing Star Laker tersebut sudah pasti yang paling menjadi MVP memang  tak lain adalah D’Angelo.

Kemenangan tersebut membuat sang pelatih terlihat sangat puas dan senang melihat para punggawanya mampu mengakhiri paceklik kekalahan di kandang sendiri. Dipertemuan tersebut, Russel menunjukan pertandingan yang sangat luar biasa, dimana segalanya terlihat sangat bagus untuknya, Ujar pelatih Laker seperti yang di kutip dari halaman resmi NBA lalu. Menurut Russel sendiri jujur saja dirinya mengaku sudah kehabisan bahan untuk melakukan selebrasi. Ia telah memikirkanya dan hanya satu selebrasi yang menurutkan bisa ia lakukan kala itu. Bagi Lakers, kemenangan dalam pertandingan kontra Brooklyn Nets kemarin memang menjadi sebuah pertanda baik mengingat mereka benar-benar sangat membutuhkan kemenangan agar mampu kembali ke performa semula.

Bersamaan dengan kebangkitan lakers dalam pertandingan kemarin, Miami Heat sendiri tampaknya sukses bangkit usai dalam pertandingan kemarin di tumbangkan oleh Boston Celtic saat berhadapan menghadapi New York Knick di Madison Square Garden Arena. Dalam pertandingan tersebut, Miami berhasil menghempaskan New York Knick dengan skor 98-81 melalui pertandingan yang terbilang cukup ketat dan sengit. Apabila pada kemenagan lakers terdapat kontribusi besar dari Rissing Stars, di kubu Miami mereka juga memiliki pemain yang sama yakni dirinya adalah Dwyane Wade.