Sergio-Busquets

Diperpanjang, Pemain Ini Dapat Gaji Terbesar Ketiga Di Barcelona

Berita-prediksibola – Berita bola : Membahas soal gaji, tentu Lionel Messi menjadi nomor satu mendapatkan gaji paling besar di Barcelona. Pemain yang satu ini, mendapatkan gaji 256 ribu pound per minggu atau kurang lebih Rp 229 Miliar per musim.

Sedangkan pemain yang mendapatkan gaji terbesar kedua yaitu Luis Suarez. Masih dari kabar yang ada, Suarez mendapatkan gaji 200 ribu pound per minggu atau kurang lebih Rp 178,6 Miliar per musim.

Sergio-Busquets

Untuk saat ini, pemain dengan gaji terbesar ketiga juga masih ada pada Neymar dan Iniesta yang memiliki gaji 150 ribu pounds per minggu. Posisi mereka seperti yang dikabarkan kemungkinan terbesar akan tergeser oleh Sergio Busquets.

Pemain yang sulit digantikan posisinya di bagian tengah itu dijanjikan akan dapatkan perpanjangan masa kontrak. Belum ada kejelasan mengenai ini, namun Busquets saat ini masih digaji 120 ribu pounds per minggu dan dengan kontrak sampai dengan 2019.

Ini sesuai dengan janji presiden. Semoga dia penuhi janjinya dan semuanya bisa terselesaikan. Saya tahu harus dimana pada musim ini dan saya rasa dihargai tinggi oleh klub,” kata Busquets.

Direktur profesional Barcelona, Albert Soler dan direktur sepak bola Raul Sanlehi akan menjadi mediator antara Barcelona dengan Busquets. Bisakah Busquets dapat gaji lebih besar lewati Neymar dan Iniesta?