Alexis-Sanchez-Sad

Pemain Arsenal Kritik Mentalitas Teman Setimnya

Berita-prediksibola – Berita bola : Di minggu ke 28 Premier League Arsenal berhadapan dengan tim Swansea City. Alih-alih memanfaatkan kesempatan dengan baik untuk bisa mendaapatkan tiga poin, Arsenal justru kalah dengan skor 1-2 dari Swans.

Kritk langsung diberikan oleh pemain mereka, Alexis Sanchez. Menurutnya, sekarang ini teman satum timnya kurang memiliki keingingan untuk memenangkan gelar juara Premier League. Ia menilai seharusnya para pemain bisa punya mental juara setiap kali bertanding, tak cuma di Premier League.

Alexis-Sanchez-Sad

Arsenal sekarang ini masih ada di posisi ke 3 klasemen sementara dengan perolehan nilai 51 poin. Kekalahan dari Swansea City pada nyatanya tidak berdampak banyak karena tiga lawan mereka seperti Tottenham Hotspur, Manchester City, serta Leicester City tidak berhasil mendapatkan 3 poin.

Saat kami masuk ke lapang, maka kami memiliki mental untuk mendapatkan juara. Banyak pemain bagus di Arsenal, saya setiap hari berlatih bersama dengan mereka dan mentalitas dan juga rasa ingin untuk bisa mendapatkan juara. Tapi mereka kurang semangat untuk mendapatkan gelar tersebut,” jelas mantan pemain Barcelona itu.

Kadang kami kekurangan rasa semangat dan juga kepercayaan bahwa kami bisa menjadi juara,” tambah pemain Barcelona itu.