Performa Suzuki Dinantikan Banyak Rival Musim Ini

Performa Suzuki Dinantikan Banyak Rival Musim Ini

Berita-prediksibolaSeperti biasa masih akan kembali lagi hadir kehadapan anda dengan membawa sebuah ulasan berita olahraga terbaru lainya mengenai Performa Suzuki Dinantikan Banyak Rival Musim Ini. Berkat adanya banyak sekali perubahan Standar yang di canangkan pada ajang kompetisi MotoGp 2016 mendatang tampaknya membuat beberapa Rider mengaku sangat kesulitan untuk beradaptasi dengan ketentuan tersebut. Namun berbeda halnya dengan salah satu tim pabrikan jepang Suzuki. Benar, penampilan tim Ecstar Suzuki selama mengikuti sesi latihan pra musim di sirkuit Losaail kemarin terbilang sangatlah impresife dan memuaskan. Tak heran berkat hasil mengesankan kemarin Suzuki mendapatkan banyak sekali pujian dari sejumlah kalangan terhadap kinerjua seluruh olrang yang berada di tim pabrikan asal jepang tersebut.

Performa Suzuki Dinantikan Banyak Rival Musim Ini

Kontribusi luar biasa pada sesi pra musim yang di gelar di Sirkuit Losail kemarin memang tak lepas dari rider bernama Maverick Vinales. Ya, sosok pembalap tim suzuki Ecstar tersebut mendapatkan banyak sanjungan dari para teknisi maupun pengembang teknologi software terbaru. Bahkan pemilik Julukan Top Gun ini sendiri terlihat sangatlah optimis bahwa peluang timnya untuk jadi juara dunia MotoGp 2016 tampaknya cukup terbuka lebar. Menurut Vinales, kinerja semua orang yang bekerja keras di tim Suzuki memang sangat layak untuk mendapatkan apresiasi.

Mereka telah berusaha dengan keras agar kami bisa tampil hebat selama berada di sini selama masa latihan pramusim. Pada musim kemarin, kami memulai segalanya dengan hasil yang sangat jauh dari kata memuaskan. Namun untuk musim ini nanti situasinya tampak bakal berbeda dan kami merasa senang dengan perubahan signifikan tersebut. Ujar rider berusia 21 tahun ini.

Maverick pun menambahkan bahwa apabila kami mampu mempertahankan apa yang sudah ditunjukan saat musim di mulai nanti, maka ia merasa peluang untuk meraih banyak podium di seri MotoGp 2016 mendatang akan kembali terbuka sangat lebar. Meski demikian, prioritas utama saat ini adalah mampu mendapatkan hasil lebih baik dibandingkan beberapa musim kemarin. Akan tetapi, hal ini lantas tak membuat Suzuki jumawa lantaran untuk saat ini mereka masih memiliki pekerjaan penting yang harus lebih dioptimalkan lagi.

Benar saja, meski meraih hasil menjanjikan selama turun membalap di sesi latihan kemarin, Suzuki diklaim masih memiliki sejumlah kendala pada motor mereka yakni GSX-RR. Menurut para teknisi, saat ini kendala yang ada pada motor mereka adalah tipikan yang dimiliki oleh ban Michelin.  Vinales sendiri melontarkan sebuah peryataan bahwa ia sangat berharap kendala adaptasi ban yang dialmi oleh Tim Suzuki bisa selesai sebelum MotoGp 2016 resmi di mulai pada 20 maret mendatang dan agar dirinya mampu tampil sesuai dengan harapan banyak kalangan.