Scott Redding Siap Tebus Kesalahan Musim Lalu

Scott Redding Siap Tebus Kesalahan Musim Lalu

Berita-prediksibola –  Kali ini masih akan menghadirkan sebuah ulasan berita terbaru dan terpanas mengenai olahraga MotoGp tentang Scott Redding Siap Tebus Kesalahan Musim Lalu. Setelah usai menjalani beberapa balapan sesi pra musim 2016 lalu, salah satu rider Ducati yakni Scoot Redding mengeluarkan pendapat terkaut prediksi mengenai kiprah timya Pramac Ducati di gelaran MotoGp 2016 nanti. Bahkan sang rider kelahiran inggris tersebut terbulang cukup optimis akan mampu membawa tim Pramac meraih banyak podium di tahun ini sebagai salah satu cara untuk menebus kesalahan dan kegagalan yang ia peroleh musim lalu. Seperti yang telah di ketahui, penampilan Redding bersama Tim Pramac di MotoGp 2015 kemarin memang sama sekali tak terlalu bisa dikatakan menjanjikan.

Scott Redding Siap Tebus Kesalahan Musim Lalu

Memang apabila berbicara mengenai penampilan, Pembalap asal Inggris tersebut bersama Tim pramac Di MotoGp 2015 terbilang gagal menampilka performa terbaiknya. Bagaimana tidak, dari 18 seri yang di lakoninya selama musim 2015 kemarin, Redding hanya mampu sekali saja meraih podium ketiga atau tepatnya pada saat mengaspal di seri san Marino lalu. Dengan keadaan memaksa, Redding kala itu memang harus merasa puas dengan finish di urutan ke-12 di papan klasemen akhir MotoGp 2015 dan mengakhir podium tersebut dengan memperoleh 97 poin saja. Meski demikian, Redding mengaku tak akan menyerah dan tetap optimis untuk menyambut gelaran MotoGp 2016 yang akan segera di mulai.

Apabila melihat catatan Redding dalam balapan MotoGp kemarin, dirinya memang terbilang memilki catatan yang kurang oke. Terlebih lagi saat melakoni tiga kali sesi latihan pramusim di sirkuit Losail kemarin Smith meraih hasil impresive. Bahkan di hari terakhir, rider berusia 23 tahun tersebut sukses menempati urutan kedua usai meraih catatan waktu kurang lebh 1 menit 55.326 detik. Berdasarkan hasol tersebut ia benar-benar merasa puas dengan sejumlah sesi tes di sirkuit Losail. terlebih dengan apa yang ia dapatkan di hari terakhir itu semakin memberikan banyak motivasi sebelum turun di musim baru.Dan kini tugas utamanya adalah wajib mempertahakan performa di sepanjang tahun dan mencoba menebus kesalahan yang ia lakukan pada musim sebelumnya.

Redding pun menambahkan bahwa dirinya memiliki tekad besar untuk bisa membayar kepercayaan semua orang yang ada di Tim pramac Ducati dengan kemampuan membalap yang dimilikinya. Tutup Redding seperti yang di kutip dari Speedweek akhir pekan kemarin. Memang, ajang kompetisi terbesar dan terpanas Roda Dua MotoGP akan segera di mulai sebentar lagi. Tak heran apabila banyak rider yang mengaku tak sabar untuk segera menguji coba performa mereka di musim depan. Yang pasti, di MotoGp musim ini nanti bakalan banyak sekali bermunculan pesaing-pesaing tangguh dan tak hanya pada dominasi Yamaha semata.