Gonzalo-Higuain-Napoli-Selebrasi

Tambah Kekuatan, Manchester United Lirik Napoli

Berita-prediksibola – Berita bola : Club Premier Legaue Manchester United dikabarkan memiliki niat untuk bisa menambah kekuatan dengan melirik pemain dari Napoli, Gonzalo Higuain. Kabarnya mantan pemain Real Madrid itu ditarget di bursa trasnfer musim panas nanti.

Gonzalo-Higuain-Napoli-Selebrasi

Striker asal Argentina itu berhasil membuat salah satu nama pelatih dari United, Jose Mourinho, kagum dengan permainannya di musim ini. Ditambah juga keduanya juga sempat bekerja sama ketika masih ada di Real Madrid dulu.

Menurut kabar dari Il Mattino, tim asal Inggris sudah siap memberikan penawaran kepada Napoli dengan biaya yang mencapai kurang lebih 80 juta untuk membawa Higuain ke Old Trafford.

Higuain juga kabarnya memiliki rasa tertartik untuk pindah dan tinggalkan tim asal Naples itu karena dikabarkan tidak memiliki niat untuk perpanjang lagi masa kontraknya yang nanti akan berakhir di 2018 nanti. Tapi dengan begitu pemilik klub, Aurelio De Laurentiis terus menegaskan bila persyaratan pembelian Higuain mencpaai 94,5 juta euro.

Menurut media lainnya, Higuain juga masuk di dalam daftar target Chelsea dan Paris Saint-Germain. Kedua klub juga sudah siap untuk melakukan saingan dengan United untuk bisa menggunakan jasa dari pemain ini.

Di musim ini Higuain memang berhasil bermain dengan luar biasa, dengan membuat 27 gol dari total 34 pertandingan yang ia sudah jalani bersama Napoli.