Jordi-Mboula

Arsenal Ingin Bajak Winger Belia Barcelona

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabakan memiliki minat untuk membawa winger dari Barcelona, Jordi Mboula.

Pemain winger 16 tahun ini bergabung dengan akademi La Masia Barca pada tahun 2010 lalu dari klub Granollers. Berkat kemampuannya yang baik, dan terutama ketika bermain di sisi kanan, Jordi juga dipilih untuk bermain dan mendukung timnas Spanyol U-17.

Jordi-Mboula

Menurut kabar yang ada, kemampuan dari pemain 17 tahun ini juga bisa masuk di timnas Kongo dan pada akhirnya berhasil menarik perhatian Wenger. Sang Profesor itu juga ingin dengan cepat membawanya ke Emirates secepat mungkin.

Keinginan Wenger sendiri bisa terpenuhi dengan cukup cepat. Karena dari kabarnya Jordi memiliki klausul buy-out yang terbilang murah yaitu 2.3 juta Pounds.

Di sisi lain, Jordi sendiri mungkin juga akan memiliki rasa minat untuk pindah dari club Spanyol itu. Karena kesempatannya untuk menembus dan masuk di susunan pemain Barcelona di masa mendatang masih termasuk tipis. Selain harus tunggu Lionel Messi, ia juga perlu menunggu di belakang Neymar, Sandro Ramirez, hingga Munir El Haddadi. Di Arsenal ia bisa saja mejadi berhasil Cesc Fabregas.