Claudio-Ranieri

Digosipkan Jadi Pelatih Timnas Italia, Ini Kata Ranieri

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri tidak lama ini dikabarkan akan menjadi pelatih timnas Italia dan ia juga katakan senang saja jika perlu menjadi pelatih timnas, namun Ranieri beralasan sambil bercanda bila rekornya di level internasiol tidak begitu baik.

Claudio-Ranieri

Dengan nama pelatih sekarangAntonio Conte terus dikabarkan akan turun posisi menjadi pelatih Azzurri setelah Euro 2016 nanti untuk melatih Chelsea, pihak federasi sepak bola Italia, FIGC juga sudah mulai mencari nama lain yang nanti bisa gantikan Conte.

Nama lain yang mana kabarnya masuk di dalam daftar pertimbangan FIGC adalah pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, pelatih Bologna, Roberto Donadoni yang pernah menjadi pelatih Italia pada tahun 2006 sampai 2008 dan Ranieri.

“Saya akan dengan senang hati menerima tawaran itu, namun itu cuma spekulasi.

“Saya fokus dngan Leicester sekarang ini dan anda semua sudah tahu, terakhir saya tangani dan melatih timnas, hasilnya tidak begitu baik.

Ranieri sendiri diberhentikan dari posisi pelatih Yunani di bulan November 2014 usai beberapa hasil yang buruk dan pada titik puncak adalah saat timnya menerima kekelahan dari Kepulauan Faroe.