034174200_1450780477-Wanda_Nara_-_Mauro_Icardi_-_101greatgoals

Istri Striker Inter Ceritakan Kisah Kelam Usai Berselingkuh

Berita-prediksibola – Wags : Model cantik, Wanda Nara ceritakan kehidupan masa lalunya usai mengakhiri hubungan dengan mantan striker Catania Maxi Lopez. Dia dibenci banyak orang di Argentina.

Hal itu dikarenakan, Wanda berselingkuh dengan teman Lopez yang mana adalah striker Inter Milan Mauro Icardi. Skandal ini ketahuan pada akhir tahun 2013.

034174200_1450780477-Wanda_Nara_-_Mauro_Icardi_-_101greatgoals

Sejak skandal perselingkuhannya ketahuan, Wanda dan juga Icardi banyak mendapatkan kritikan. Dan juga pemain timnas Argentina Diego Maradona mengecam keduanya. Maradona bahkan ingin Wanda dan Icardi dipukuli warga Argentina.

Belum setahun sudah berpisah dengan Lopez Wanda memutuskan menikah dengan Icardi pada tanggal 7 Juni 2014. Mereka mengadakan pesta di Buenos Aires, Argentina.

“Saat saya memutuskan untuk bercerai dengan Lopez, dia menerimanya,” kata Wanda.

Namun saya bangga dengan Icardi. Dia memilih meninggalkan kebahagiannya dan hidup baru dengan banyak rasa benci dari banyak orang di luar sana. Saya jelaskan kepada Icardi bila kita memang pantas mendapatkan kritikan ini.

Wanita dengan 4 anak ini ceritakan, kehidupannya sampai dengan saat ini masih mendapatkan banyak makian. Tidak jarang juga ia mendengar hinaan dari orang di sekelilingnya ketika mengantar anaknya sekolah.