Sergio-Aguero-Selebrasi

Madrid Bersiap Datangkan Aguero

Berita-prediksibola – Berita bola : Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah bersiap untuk membawa Sergio Aguero musim panas membawa bila Cristiano Ronaldo pindah dari Santiago Bernabeu.

Kabar yang menghubungkan Real Madrid dengan pemain punya Manchester City itu sudah terdengar cukup lama sebelumnya. Tapi dengan sekarang ini transfernya tidak pernah terjadi.

Sergio-Aguero-Selebrasi

Namuin, dari kabar yang ada, Perez saat ini sudah mulai persiapan untuk membawa Aguero. Ia menganggap pemain dari Argentina itu menjadi pengganti yang sesuai untuk Ronaldo. Presiden itu juga disebut cukup percaya diri bisa membawa pemain 27 tahun itu.

Ronaldo sendiri tidak lama ini kembali menjadi bahan pembicaran, disebut akan tinggalkan dan pindah Real Madrid di musim panas mendatang. Ia juga disebut akan masuk di dalam daftar hitam yang di dalamnya terdapat nama-nama yang akan ia lepas di musim panas kali ini.

Daftar hitam itu disusun oleh Perez karena ia merasa susunan pemain Real Madrid saat ini memerlukan pembaharuan. Selain dari Ronaldo, para pemain yang masuk daftar itu antara lain Sergio Ramos, Isco, toni Kroos, dan James Rodriguez.