Manuel-Pellegrini

Pellegrini Bantah Akan Besut Zenit

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, membantah kabar yang sebutkan ia akan melatih club besar Rusia, Zenit St.Petersburg per musim depan. Pernyataan manajer dari Cile itu dikabarkan media Daily pada hari Sabtu 5 Maret.

Manuel-Pellegrini

Pellegrini sudah dipastikan akan tinggalkan Manchester City di akhir musim ini dan posisinya akan digantikan oleh arsitek Bayern Munich sekarang ini Pep Guardiola.

Sementara itu, Zenit sekarang ini sedang dilatih oleh mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas. Tapi pelatih dari Portugal itu juga dipastikan akan pindah di akhir musim ini.

Dikabarkan, Zenit sudah memberikan penawaran Pellegrini gaji sebesar 8 juta euro. Tapi ketika ditanya mengenai spekulasi itu, Pellegrini ternyata mengeluarkan pernyataan dengan nada membantah.

“Masa depan saya jawabannya tetap sama. Saya cuma pikirkan soal pertandingan Manchester City berikutnya. Itu yang menjadi fokus saya untuk sekarang ini. Semua kabar yang ada itu cuma issue saja.