Miralem-Pjanic

Cari Playmaker, United Saingan Dengan Chelsea

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United (MU) memanaskan persaingan untuk bisa dapatkan pemain dari AS Roma, Miralem Pjanic. Chelsea akan bersaing dengan United di musim panas ini untuk bisa membawa Pjanic.

Awalnya Chelsea yang memiliki minat kepada Pjanic. Calon kuat manajer Chelsea musim depan Antonio Conte dikabarkan begitu ingin Roman Abramovich membawa Pjanic.

Miralem-Pjanic

Conte memerlukan Pjanic menjadi kunci utama di dalam susunan pemain Chelsa. Selama ini Conte selalu memerlukan kehadiran dengan seorang playmaker hebat di tim didikannya. Pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu akan dijadikan menjadi kunci Chelsea.

Times kabarkan United akan mencoba menggagalkan keinginan Conte itu. United juga ingin gunakan jasa pemain 25 tahun ini bila mengingat lini tengah merekat tidak begitu kreativitas musim ini.

Pjanic disiapkan menjadi pelanjut Michael Carrick yang sudah terbilang kelewat usia di dalam dunia sepak bola. United pada nyatanya masih punya Bastian Schweinsteiger yang bisa menjadi playmaker. Namun ia bermain tidak begitu baik di pertandingan pertamanya.

Mantan pemain Olympique Lyon itu bermain denganbaik semenjak bermain dengan AS Roma di tahun 2011. Pjanic sudah berhasil membuat 26 gol di Seri A dengan Roma. Pjanic dikenal memiliki kemampuan melepas umpan dengan pas dan juga memiliki tembakan mematikan.