roma1_1bcfa3d (1)

Kombinasi Segitiga, Senjata Roma Kalahkan Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : AS Roma akan bermain ke tempat Real Madrid pada putaran kedua di babak 16 besar Liga Champions 2015/16, Rabu (09/3). Roma memiliki satu senjata untuk bisa mengalahkan Madrid.

Senjata tersebut adalah permainan kombinasi segitiga. Misalkan antara Diego Perotti, Stephan El Shaarawy dan Mohamed Salah. Itu sudah dibuktikan saat tim ini berhasil menang dengan skor 4-1 saat berhadapan dengan Fiorentina di Seri A, dimana masing-masing dari tiga pemain itu membuat gol dan juga menyusun umpan.

roma1_1bcfa3d (1)

Perotti satu gol dan satu umpan, El Shaarawy satu gol dan satu umpan, Salah dua gol dan satu umpan, sementara Miralem Pjanic satu umpan. Saat ini kami sudah saling kenal antara satu sama lain dan bisa lakukan permainan kombinasi dengan baik,” kata Pjanic.

“Itu terutama di bagian sisi kanan saya. Baik itu Salah, Maicon atau Alessandro Florenzi. Saat ini kami sudah paham bagaimana cara mainkan untuk kombinasi-kombinasi segitiga seperti ini.”

“Itu juga tunjukkan tingkat inteligensi di dalam susunan pemani ini. Edin Dzeko? Ia ingin bermain, sama seperti yang lainnya. Kami perlu Edin, dan ia perlu kami untuk membuat gol.

Roma dikalahkan oleh Madrid dengan skor 0-2 di Olimpico pada putaran pertama. Roma ditunggu oleh tantangan bila ingin lolos nanti ke perempat final. Mereka memiliki senjata untuk melaluinya.