Mika Salo Skeptis Dengan Peluang Mclaren Honda

Mika Salo Skeptis Dengan Peluang Mclaren Honda

 

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan yang spesial malam hari ini anda akan kami manjakan dengan sebuah ulasan berita menarik mengenai Mika Salo Skeptis Dengan Peluang Mclaren Honda. Seperti yang mungkin di ketahui dalam sesi balapan pra musim kemarin tampaknya mantan pembalap Mika salo dari Mclaren Honda mengaku skeptis dengan peluang yang dimiliki mereka pada kompetisi Formula One F1 2016 mendatang. Salo memandang bahwa performa buruk dua Driver Mc Laren yakni Fernando Alonso dan Jenson Button memang kurag memuaskan sepanjang pagelaran Formula One musim lalu.

Mika Salo Skeptis Dengan Peluang Mclaren Honda

Seperti yang telah dapat di ketahui, Button hanya sanggup menyelesaikan musim kemarin dengan berada di posisi ke-16 dengan perolehan yang serupa yakni 16 poin saja. Sedangkan disisi lain pihak Alonso Finish di urutan satu perangkat di bawahnya dengan perolehan 11 poin. Jika melihat status kedua pembalap tersebut yang pernah menjadi juara dunia F1, posisi ini tentu menjadi sesuatu yang mengherankan dan juga cukup aneh. Bahkan Salo sendiri merasa ragu menyebut musim pertama MC Laren bersama Honda berjalan dengan sangat buruk dan mengerikan jauh dari kata memuaskan. Meski sejauh ini mereka sudah menunjukan perubahan,namun pria berusia 49 tahun tersebut masih mengaku rag apakah itu cukup untuk membuat Mclaren kompetitif pada musim 2016 dan mampu bersaing dengan para rival lainya.

Menurut pria kelahiran Finlandia tersebut, Musim pertama Mclaren bersama Honda memang sungguh mengerikan karena sejauh tes musim dingin ini mereka memang menujukan peningkatan. Bahkan Salo menambahkan performa mereka untuk menjalani pertandingan di kompetisi F1 musim depan di perkirakan akan sangatlah sulit mengingat mereka hanya mampu membuat beberapa perubahan saja tanpa mampu melihat kebelakang di mana letak kesalahan dan hasil buruk musim lalu. Mengingat perhelatan ajang Fortmula One 2016 akan segera berlangsung kurang dari dua pekan lagi, pembalap Mclaren Honda fernando Alonso membeberkan fakta dirinya yang nyaris bergabung dengan mercedes.

Hal ini ia lakukan lantaran Alonso mengaku kurang puas dengan performa timnya dan kendaraan yang ia tunggangi saat ini. Pria berusia 34 tahun ini meminta timnya untuk kembali melakukan rombakan desaing ulang kekuatan mobil. Alonso pun mengaku bahwa merasa cukup puas setelah melihat para timnya mengabulkan permintanya untuk mendesain ulang kekuatan mobilnya sebelum pagelaran di Australia digelar mendatang. Meski mengaku kurang puas dengan performa mobilnya, namun Alonso tetap mengaku merasa bahagia dengan tim MCLaren Mercedes. Namun, Alonso merasa cukup optimis timnya bisa jauh lebih baik dengan pencapaian yang telah ditunjukan musim lalu. Ia pun sangat yakin akan mampu memberikan perubahan dalam pagelaran yang hanya menyisakan tiga hari itu.